Advertisement

Main Ad

Drama Record Of Youth (2020): Inspirasi Perjuangan


Drama Record Of Youth yang diperankan oleh Park Bo Gum (Sa Hye Joon), Park So Dam (Ahn Jung Ha) dan Byeon Woo Seok (Won Hae Hyo). Drama ini mengisahkan tentang perjuangan, usaha dan kerja keras demi mencapai sesuatu.

Sa Hye Joon adalah model yang berusaha memasuki dunia akting. Dia mempunyai mimpi menjadi seorang aktor. Disamping sebagai model dia adalah sosok pekerja keras yang harus bekerja paruh waktu. Impiannya sebagai aktor maupun model tidak mendapat dukungan dari keluarganya. Dia hanya di dukung oleh kakek dan ibunya. Ayahnya tidak pernah menyetujuinya dan selalu berselisih paham padanya. Meski dia sering mengikuti audisi, segalanya tidak berjalan mudah baginya. Kita akan melihat bagaimana perjuangan seseorang untuk menjadi aktor. Penggambaranya sungguh realistis. Kita seperti menonton kisah perjuangan Park Bo Gum sendiri.

Ahn Jung Ha adalah seorang makeup artis junior yang bermimpi mempunyai brand atas namanya sendiri. Dia adalah pribadi yang ceria, handal dan mudah bergaul sehingga pelanggan menyukainya. Namun rekan seniornya (seonbae) tidak menyukainya karena dia dianggap selalu mencuri pelanggannya. Ahn Jung Ha adalah penggemar Sa Hye Jun. Suatu hari dia berkesempatan untuk bertemu dengan idolanya, bahkan dia berkesempatan merias wajah Sa Hye Joon. Ini definisi dari penggemar “lucky” dan impian penggemar seluruh dunia mah. Awal pertemuan yang digambarkan biasa saja sih tapi mampu bikin iri. Dia cepat akrab dengan Sa Hye Joon dan temannya Won Hae Hyo. Keakraban mereka membuat seniornya semakin membenci Jung Ha. Hye Jun merasa Jung Ha tipe yang blak-blakan. Mereka semakin dekat karena kepribadian mereka cocok. Pada akhirnya mereka berpacaran dong.

Won Hae Hyo adalah sahabat dari Sa Hye Joon. Dia adalah anak orang kaya. Ibunya mendukung penuh keinginan anaknya. Bahkan ibunya ikut “bermain” di belakang layar demi mendukung anaknya agar sukses. Won Hae Hyo ingin sukses dengan usahanya sendiri. Namun dia tidak tahu bahwa ibunya turut ambil peran. Tentu saja kehidupannya jauh berbeda dengan Hye Joon. Karirnya bisa dikatakan sebagai model lancar. Dia juga sedang berusaha memasuki dunia acting, namun hambatannya tidak seberat Hae Joon. Hae Hyo sering mengajak Hye Joon mengambil proyek bersama. Itulah sebabnya Hye Joon selalu dibilang sebagai bayangan Hae Hyo. Hingga suatu hari Hae Hyo terpilih membintangi film yang juga mengcasting Hye Joon. Perasaan iri dan putus asa bercampur.

Pada akhirnya suatu film membuat Sa Hye Joon terkenal dan memenangkan penghargaan. Inilah titik balik dari Sa Hye Joon. Dia mulai menjadi aktor pendatang baru yang mulai dipertimbangkan. Karena sudah terkenal tentu  saja dia mulai sibuk. Jadi bagaimanakah hubungannya dengan Ahn Jung Ha?  Hae Hyo sebenarnya juga menyukai Ahn Jung Ha. Karena kesuksesan Hye Joon, Hae Hyo agak merasa cemburu. Persaingan dalam persahabatanpun dimulai. Apakah mereka masih bisa bersahabat baik? Dan apakah Hae Hyo akan menikung Hye Joon? Drama ini akan segera menamatkan episode terakhir pada tanggal 27 oktober 2020 jika tidak ada kendala.

Baca Juga

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Aku udah download yang ini tapi blom sempet nonton dong. Baguskah ini dramanya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm bisa dibilang kayak lagi nonton perjalanan karir park bo gum gitu. Bagus atau nggaknya tergantung selera. Cuma ya endingnya tidak sesuai dengan harapan netijen. Wkwkwk

      Hapus