Advertisement

Main Ad

Drama Korea Dinner Mate

Dinner Mate Drakor (전녁 같이 드실래요) 


Drama korea tahun 2020 yang baru saja menamatkan episode terakhirnya pada hari selasa 14 juli kemarin dengan jumlah 16 episode. 

Pemeran Utama
Song Seung Hoon sebagai Kim Hae Kyung
Seo Ji Hye sebagai Woo Do Hee
Lee Ji Hoon sebegai Jung Jae Hyuk
Son Na Eun sebagai Jin No Eul

Drama ini berkisah tentang seorang produser sebuah creative studio bertemu dengan seseorang psikiater tanpa sengaja dan saling mengenal dengan makan malam bersama.
Drama ini dimulai dari Woo Do Hee yang pergi ke pulau jeju untuk bertemu dengan pacarnya namun sesampainya disana dia malah menemukan pacarnya bersama dengan wanita lain. Ditempat yang sama psikiater Kim Hae Kyung sedang melakukan konseling bersama pasiennya. Woo do hee terlibat perkelahian dengan pacarnya dan membuat seisi kafe mendengarnya. Saat Do Hee pergi Kim Hae Kyung melihatnya dari kejauhan dan menganalisisnya dari sudut pandang psikiater. karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan pasien wanita yang ditemui Hae Kyung di kafe tersebut menyuruhnya pergi  mengejar dan mencegahnya melakukan hal yang tidak diinginkan. Kesalahpahaman muncul saat Do Hee berada di pinggir tebing pantai untuk menyegarkan diri yang dikira oleh Hae Kyung akan bunuh diri. Dia pun berlari menghampirinya berusaha menariknya agar tidak melompat namun justru Hae Kyung yang jatuh dari tebing tersebut. Berawal darisanalah mereka selalu bertemu untuk makan malam. Hal tersebut menjadi berlanjut sampai mereka kembali ke Seoul dan seperti takdir mereka selalu bertemu di waktu dan tempat yang tidak pernah mereka janjikan. Tanpa mengetahui nama dan pekerjaan masing-masing mereka memutuskan untuk menjadi "Dinner Mate" dan saling bercerita tentang masa lalu mereka.

Keadaan semakin runyam saat cinta pertama mereka tiba-tiba ingin kembali. Jung Jae Hyuk mantan pacar Do hee dan Jin No eul mantan pacar Hae kyung kembali muncul kedalam kehidupan mereka dan menyatakan ingin kembali. disaat yang bersamaan Hae kyung menyadari perasaannya terhadap Do Hee dan mengungkapkannya. 
Cuplikan adegan Woo Do Hee

Akting Lee Ji Hoon memerankan karakter Jung Jae Hyuk patut diacungi jempol. Dia mampu menunjukkan karakter Jung Jae Hyuk ini memiliki penyakit mental dimana dia merupakan orang yang butuh kasih sayang dan perhatian yang tidak pernah dia dapatkan dari keluarganya sehingga dia menjadi terobsesi pada Do Hee yang notabene nya sudah menjadi mantan pacarnya. Kita dibuat gemes sama karakternya namun juga kasihan.
Lee Ji Hoon sebagai Jung Jae Hyuk 

Ini merupakan drama romantis dengan unsur komedi. Jalan ceritanya juga ringan, sebagaimana drama romantis pada umumnya kita disuguhkan pada beberapa adegan manis namun terkadang berakhir lucu. Buat kalian yang menyukai genre romantis dengan jalan cerita yang ringan drama ini kudu kalian coba tonton. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar