Drama Korea My Unfamiliar Family

My Unfamiliar Family (아는 건 별로 없지만 ) 가족입니다 

"Bagaikan membuka lemari tertutup yang tidak kita ketahui isinya dan barang di dalamnya tumpah secara bersamaan" begitulah kalimat yang dikatakan oleh Eun Joo . 

Pemeran Utama:
Jung Jin Young sebagai Kim Sang Shik
Won Mi Kyung sebagai Lee Jin Sook
Choo Ja Hyun sebagai Kim Eun Joo
Han Ye Ri sebagai Kim Eun Hee
Shin Jae Ha sebagai Kim Ji Woo
Kim Ji Suk sebagai Park Chan Hyuk
Kim Tae Hoon sebagai Yoon Tae Hyung
Shin Dong Wook sebagai Im Gun Joo
  
Drama korea tahun 2020 My Unfamiliar Family menceritakan kisah kehidupan sebuah keluarga dengan ketiga anaknya. Bukan masalah perebutan harta, tahta maupun perselingkuhan. Drama ini lebih kepada pentingnya sebuah komunikasi dalam keluarga. Mereka adalah sebuah keluarga namun tidak mengetahui banyak tentang anggota keluarga lainnya. Mereka memiliki masalah hidupnya masing-masing. Konflik hubungan suami istri. Sikap anak terhadap orang tua dan sikap antar saudara merupakan inti dari drama ini. 
Bagaimana hubungan suami istri bisa menjadi dingin karena kesalahpahaman yang tidak pernah diutarakan dan hanya sebatas dugaan selama bertahun-tahun merupakan konflik dari orang tua ketiga bersaudara ini. Hingga suatu saat sang ibu meminta "lulus dari pernikahan" dan sang suami mengalami kecelakaan yang tak terduga akhirnya mengungkap kebenaran yang selama ini terpendam dan perlahan merubah keadaan pernikahan mereka.
Kim Sang Shik dan Lee Jin Sook

Anak pertama mereka Eun Joo merupakan sosok yang tegas, berbicara blak-blakan dan bersifat dingin namun sebenarnya menyayangi adik-adiknya. Dia sudah menikah selama bertahun-tahun dan belum mempunyai anak, namun ada yang tidak ia ketahui mengenai suaminya. Pada akhirnya sikap suaminya menjadi dingin dan mereka tidur di kamar yang terpisah. Ada apakah dengan suaminya? 
Kim Eun Joo dan Yoon Tae Hyung

Anak kedua mereka bernama Eun Hee adalah sosok periang, menjadi penengah. Ia bekerja di perusahaan penerbitan. Ia memiliki sahabat yang lama terpisah dikarenakan kesalahpahamannya pada masa lalu bernama Chan Hyuk. Namun suatu hari mereka tidak sengaja bertemu dan kembali bersahabat. Mungkin romantisme drama ini terdapat di karakter Eun Hee dan bos perusahaannya serta Chan Hyuk sebagai sahabat yang selalu mendengarkan permasalahan apapun yang ia hadapi. Chan Hyuk bisa dibilang menjadi orang yang paling mengetahui keluarga Eun Hee, karena mereka telah berteman sejak lama dan menjadi dekat dengan anggota keluarga lainnya.  Apakah Eun Hee, Im Bujangnin dan Chan Hyuk akan mengalami kisah cinta segitiga?
Park Chan Hyuk, Kim Eun Joo dan Im Gun Joo

Si anak bontot Kim Ji Woo biasa dipanggil maknae oleh kakaknya. Sebagaimana anak terakhir begitulah dia diperlakukan.dia satu-satunya yang masih tinggal bersama orang tuanya. Dia bekerja part time di tempat Chan Hyuk. 

Mereka adalah keluarga yang saling menyatukan satu sama lain dengan karakter mereka masing-masing. Ditambah masalah yang mereka hadapi membuat mereka menjadi semakin dewasa. Apakah yang akan terjadi dengan keluarga mereka? 
Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa di Korea dan menayangkan episode terkhirnya pada tanggal 21 Juli 2020. Drama ini dapat disaksikan pada aplikasi VIU.                             
Baca Juga

Posting Komentar

2 Komentar