Advertisement

Main Ad

Mystic Pop Up Bar Drama Korea

Mystic Pop Up Bar Drama (쌍갑포차)


Drama ini dibintangi oleh Yook Sung Jae sebagai Han Kang Bae, Hwang Jung Eum sebagai Wol Joo, Choi Won Young sebagai Gwibanjangnim, Jung Da Eun sebagai Kang Yo Rin. Drama ini terdiri dari 12 episode. Setiap episodenya mempunyai cerita yang menarik.

Drama ini bercerita tentang Wol Joo yang dihukum selama 500 tahun dikarenakan bunuh diri di pohon keramat. Dia dihukum harus menuntaskan dendam 10000 dendam manusia. Dia membuka kedai mistis untuk membantu mereka yang mempunyai dendam dengan datang melalui mimpi mereka. Setiap episodenya mempinyai kisah yang sangat menyentuh hati dan banyak memberikan pelajaran hidup. Wol Joo dibantu oleh Gwibanjangnim dalam menyelesaikan tugasnya. Disisi lain Han Kang Bae merupakan seorang pegawai swalayan yang bisa membuat orang bercerita hanya melalui sentuhan tangannya. hal tersebut membuat dia merasa menderita dan tidak bisa bergaul baik dengan teman-temannya. dia tidak suka bersentuhan.

Suatu ketika mereka bertiga bertemu saat Wol Ju dan Gwibanjangnim membantu seorang wanita yang merupakan teman kerja Kang Bae. Wol Joo sangat tertarik dengan kemampuan KAng Bae yang bisa membuat orang bercerita hanya melalui sentuhan. hal itu akan membantunya dengan cepat menuntaskan misinya. iapun memutuskan untuk merekrut Kang Bae agar bekerja dengannya di kedai. mereka bertiga akhirnya bekerja sama dengan perjanjian Kang Bae akan membantu target Wol Joo dan Wol Joo membantunya untuk menghilangkan kemampuan dirinya. mereka akhirnya terlibat dengan banyak kasus yang sungguh menyentuh perasaan penonton.  suatu ketika mereka harus membantu seseorang yang mengalami ketidakadilan dalam perekrutan tenaga kerja. kasus tersebut akhirnya membuat Kang Bae bertemu dengan Kang Yo Rin. karena hal tersebut Kang Yo Rin harus dipecat dari tempat kerjanya dan bekerja di swalayan tempat Kang Bae bekerja. pertemuan yang semakin sering membuat mereka saling menyukai. kisah cinta mereka dibalut dengan unik disini.Kang Bae merasa heran karena sentuhannya tidak bekerja pada Kang Yo Rin sementara Yo Rin juga heran karena Kang Bae tidak merasa takut berada disisinya.

Pada akhir cerita baru diceritakan bahwa alasan Wol Joo menjalani hukuman tersebut adalah untuk menyelamatkan nyawa anak yang dikandungnya, jadi pada saat dia gantung diri di pohon keramat dia tengah hamil dan arwah yang ada pohon keramat masuk ke janinnya dan dia akan dilahirkan dengan nasib yang kurang beruntung. Gwibanjangnim ini adalah pangeran pada masa lalu yang dicintai oleh Wol Joo. karena kesalahpahaman akhirnya yang membuat Wol Joo gantung diri dan sang pangeran memutuskan untuk tidak reinkarnasi dan akan menemukan serta membantu Wol Joo. nah ternyata anak mereka itu adalah Han Kang BAe, jadi arwah pohon keramat itulah yang menyebabkan Kang Bae mempunyai kemampuan tersebut dan hidup dengan tidak nyaman serta dijauhi oleh teman dan dibuang oleh keluarganya. sementara KAng Yo Rin adalah reinkarnasi dari Batu keramat dalam goa yang sering dikunjungi oleh Wol Joo dan ibunya. alasan dia tidak pernah dekat dengan laki-laki dikarenakan arwah batu keramat pada masa lalu dihianati oleh lelaki yang dia suka pada masa lalu, sehingga dikehidupan kini dia membenci laki-laki dan membuat setiap laki-laki yang mendekati Kang Yo Rin merasa ngeri karena aura gelap yang terpancar dari dirinya.
Kisah mereka ini sesungguhnya saling berkaitan satu sama lain pada masa lalu.




Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar