Advertisement

Main Ad

Drama Korea Terbaru Yang Paling Dinanti 2020

Bagi kalian pecinta Drama Korea munculnya judul drama baru merupakan hal yang sangat dinantikan apalagi aktor/aktris idola kita menjadi pemerannya. 

Berikut beberapa judul Drama Korea yang direncanakan tayang bulan Agustus 2020

1. DODOSOLSOLLALASOL (도도솔솔라라솔)


Drama ini tentang seorang pianis Go Ra Ra (Go Ah Ra) yang memiliki kepribadian cerah dan ceria. sesuatu terjadi dan membuat dia bangkrut. dia menjadi frustasi dengan keadaannya. Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya, ia memiliki hati yang hangat, berjiwa bebas dan tidak memiliki impian atau tujuan khusus untuk hidupnya. dia bekerja paruh waktu untuk memenuhu kebutuhan hidupnya. mereka bertemu di akademi piano kecil LaLa Land di sebuah kota kecil.  

Drama ini memiliki jumlah episode 32 (to be confirmed) dengan genre romance, komedi. Tayang pada hari rabu & Kamis di saluran KBS2 dapat juga disaksikan di layanan streaming Netflix.


2. Alice 



Bercerita tentang aksi seorang detektif tanpa emosi yang menemukan keberadaan penjelajah waktu melalui hotel aneh bernama "Alice". Detektif tersebut menggunakannya untuk mencegah suatu bencana sebelum bencana tersebut benar-benar terjadi. Namun sang detektif justru bertemu dengan ahli fisika jenius yang diduga memegang kunci perjalanan waktu tersebut. sayangnya ahli fisika tersebut memiliki wajah yang sama dengan mantan pacarnya yang telah meninggal di masa lalu.

Menampilkan aksi pertama Joo Won setelah wajib militer tahun lalu. dia beradu akting dengan Kim Hee Sun. Mengangkat tema perjalanan waktu drama ini tayang pada hari Jumat & Sabtu dengan jumlah episode 32 (to be confirmed). rencana mulai tayang tanggal 28 Agustus pada saluran tv SBS.

3. When I Was the Prettiest


Membawakan alur kisah cinta segitiga antara dua saudara laki-laki dengan seorang gadis cantik. Seo Hwan ( Ji Soo) merupakan adik dari Seo Jin (Ha Seok Jin). Mereka berdua sama-sama menyukai wanita yang bernama Oh Ye Ji (Im So Hyang). Seo Hwan adalah seorang desainer arsitektur. dia jatuh cinta dengan Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Seo Jin adalah pembalap motor. Dia menjadi tertarik pada Oh Ye Ji setelah bertemu untuk pertama kalinya di bengkel ayahnya. Sementara itu, Carry Jung (Hwang Seung Eon) adalah mantan pacar Seo Jin. meskipun mereka putus dia tidak bisa melupakannya.

Dijadwalkan tayang pada hari Rabu & Kamis di stasiun tv MBC dengan jumlah episode 32 (to be confirmed)

4. Love Is Annoying But I Hate Being Lonely 


Mengisahkan tentang kehidupan teman serumah yang berusia muda. Mereka tidak ingin sesuatu yang serius dan ingin menikmati kebebasannamun tidak ingin merasakan kesepian. Ha Kang Woo (Ji Hyun Woo) adalah seorang psikiater yang memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang manusia. Dia adalah pria yang menarik namun takut memiliki hubungan romantis karena trauma dari masa lalunya. Lee NA Eun (Kim So Eun) adalah seorang editor lepas yang murah hati kepada oran -orang baik tapi tidak mentolerir ketidakadilan. Ia berharap bisa menjadi seorang novelis. karena berbagai situasi ia mengesampingkan cinta sehingga tidak punya pacar dalam 4 tahun terakhir. mereka hidup satu atap tanpa komitmen yang jelas namun telah merasa saling cinta bahkan tak ingin merasa kesepian satu sama lain. 

Drama ini telah tayang perdana pada 11 Agustus 

5. The Zombie Detective


Zombie Detective merupakan drama komedi yang menceritakan satu zombi pada tahun kedua kebangkitannya menjadi detektif untuk mencari tahu masa lalunya. Zombi tersebut berusaha sekuat tenaga untuk bisa berdampingan dengan manusia.

Kim Moo-young (Choi Jin-hyuk) zombi dengan penampilan tampan. Ia bangkit menjadi zombi selama dua tahun dan sama sekali tak mengetahui masa lalunya. Berkat usaha keras, ia berhasil memulai 'hidup' baru sebagai detektif dengan cara berjalan yang khas.Gong Seon-ji (Park Joo Hyun), penulis acara investigasi yang dipenuhi optimisme, gigih, dan menjunjung tinggi keadilan. Pada suatu hari, Gong Seon-ji keluar dari pekerjaannya karena saksi kasus yang ia tangani diserang orang tak dikenal.

Namun, Seon-ji kemudian bertemu Detektif Moo-young karena kasus. Mereka kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan banyak permasalahan.

Direncanakan tayang mulai 31 Agustus mengisi slot hari Senin & Selasa pada stasiun TV KBS2.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar