FIND ME IN YOUR MEMORY : CINTA MASA LALU ATAU MASA KINI


Kini aku tahu cara menyimpan kenangan itu dihatiku & bergerak maju
Aku tahu kenangan itu bisa jadi kenangan indah, bukan luka 
Aku hanya perlu menjalani momen ini dengan indah
-Lee Jung Hoon-



Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) adalah seorang pembaca berita yang cukup terkenal bahkan memiliki program acaranya sendiri yaitu “Live News With Lee Jung Hoon”. Ia suka berimprovisasi dengan acaranya. Dia suka mengungkap kebenaran dalam acara tv yang ia pandu saat melakukan wawancara. Hal itulah yang membuat dia banyak disukai masyarakat namun juga membawa masalah tersendiri bagi anggota timnya. Namun justru improvisasi tersebut yang membuat acara berita itu memiliki rating yang tinggi.

Lee Jung Hoon mengidap penyakit Hyperthymesia yang membuatnya mengingat setiap kejadian dengan mudah.  Ia mengingat semua momen yang terjadi dalam hidupnya dengan jelas sejak usia 7 tahun. Hal itu tentu tidak mudah ia lalui. ia aktif menjalani pengobatan bersama psikiater Yoo Sung Hyeok (Kim Chang Wan) yang merupakan ayah dari sahabatnya yaitu Yoo Tae Eun (Yoon Jong Hoon). Namun siapa sangka ternyata niat ayah Tae Eun membantu Jung Hoon memiliki niatan terselubung.

Memiliki daya ingat yang luar biasa tentu tidak mudah bagi kehidupannya. Dia masih dihantui kejadian memilukan beberapa tahun lalu yang masih dia ingat dengan jelas. Lee Jung Hoon memiliki kekasih seorang ballerina bernama Jung Seo Yeon (Lee Joo Bin). Sayangnya Seo Yoon meninggal akibat diculik, disekap dan dibunuh oleh penggemar yang memiliki gangguan kejiwaan. Hanya karena Seo Yeon membantunya saat di minimarket orang tersebut menjadi terobsesi dengan Seo Yoon dan menganggapnya sebagai kekasihnya.


Yeo Ha Jin (Moon Ga Young) adalah seorang aktris yang selalu mendapat peran antagonis selain itu dia juga sering terlibat rumor kencan dengan beberapa aktor sehingga dia memiliki banyak haters. Tapi sesungguhnya dia adalah pribadi yang riang, menyenangkan dan selalu berpikir positif terhadap orang lain.  Yeo Ha Jin mulai mendapat perhatian publik saat dia menjadi pemeran utama dalam film “First Love” dan film tersebut mendapat kesuksesan besar sehingga dia mendapat undangan wawancara dalam acara berita yang dibawakan oleh Lee Jung Hoon.

Pertemuan keduanya berjalan tidak  lancar. Dalam sebuah wawancara Yeo Ha Jin memberikan jawaban yang mengingatkan Lee Jung Hoon pada mantan kekasihnya Seo Yeon. Jung Hoon menjadi diam terpaku dan merusak suasana siaran langsungnya. Karena hal tersebut mereka menjadi selalu terlibat. Dan beredar rumor bahwa mereka berdua sedang berkencan. Namun kedekatan keduanya kembali membuka luka lama yang tersimpan pada hati mereka. Disisi lain Yeo Ha Jin memiliki masa lalu yang juga kelam. Bahkan sempat membuatnya ingin bunuh diri dan sempat menjalani pengobatan dengan psikiater. Namun saking depresinya dia menjadi hilang ingatan akan kejadian yang menimpanya tersebut. Yeo Ha Jin mulai menyukai Jung Hoon. Namun berbalik dengan Jung Hoon. Dia menjaga jarak dengan Ha Jin karena setiap mereka bersama Jung Hoon selalu mengingatkan dirinya dengan Seo Yeon. Terlalu banyak kemiripan, bukan dari fisik melainkan hal-hal kecil yang selalu muncul setiap mereka bersama. Namun karena rumor sudah menyebar mereka akhirnya berpura-pura pacaran demi mendukung popularitas keduanya.

Hubungan keduanya sebenarnya bisa dikatakan cukup romantis. Perasaan Lee Jung Hoon berubah ketika Yeo Ha Jin mendapat terror. Jung Hoon teringat akan Seo Yeon dan tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti dahulu. Mereka menjadi semakin dekat. Bahkan Jung Hoon mulai perhatian pada Ha Jin. Khas gaya lelaki dengan kepribadian dingin mencoba menjadi hangat.  Hingga kahirnya Ha Jin diculik dan disekap oleh seseorang yang merupakan kenalannya. Jung Hoonpun berusaha mati-matian untuk menyelamatkan Ha Jin. Hingga Yeo Ha Jin selamat dan mereka akhirnya pacaran secara resmi. Mereka saling jatuh cinta dan membuat kenangan indah bersama.

Namun konflik tidak selesai sampai disitu. Disaat mereka mulai pacaran dan dipenuhi oleh keromantisan yang membuat penonton iri, sebuah kebenaran masa lalu terungkap yang membuat hubungan mereka menjadi kacau. Apakah hubungan mereka masih bisa berlanjut???  

Drama ini sudah selesai tayang dan recommended buat kalian yang menyukai kisah cinta manis sampai membuat diabetes. Konflik yang disajikanpun sungguh beragam. Membuat kalian penasaran, gregetan dan ingin menghabiskan menonton dalam sekejap (nonton secara marathon). Bagi penulis drama ini bisa dijadikan contoh buat berjuang dengan gigih untuk mendapatkan lelaki yang kamu mau seperti Yeo Ha Jin (πŸ˜„)


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar