Advertisement

Main Ad

Flower Of Evil: Rasa Percaya Terhadap Pasangan

 

Drama Flower of Evil dengan genre thriller-melodrama menceritakan tentang Do Hyun Soo (Lee Joon Ki) yang merupakan anak dari seorang pembunuh berantai di kota Yeonju. Dia memiliki kepribadian antisosial, ditambah lagi pembunuhan mandor desa yang  yang membuat penduduk desa menuduhnya mengikuti jejak sang ayah sebagai pembunuh. Namun suatu kejadian di malam hari membuatnya menghilang dari desa dan tumbuh menjadi Baek Hee Seong di Seoul. Masa lalunya terkubur.

Baek Hee Seong akhirnya menikahi Cha Ji Won (Moon Chae Won) yang merupakan seorang detektif dan mempunyai seorang putri bernama Baek Eun Ha. Baek Hee Seong adalah gambaran dari seorang ayah dan suami yang baik. Cha Ji Won sangat mencintai suaminya karena sikapnya yang sangat perhatian dan penuh kasih sayang, namun siapa sangka sikapnya itu adalah upaya untuk menutupi masa lalunya yang kelam.


Suatu hari tim Cha Ji Won mendapat tugas untuk kembali menyelidiki kasus pembunuhan berantai di kota Yeonju dengan tersangka Do Min Seok yang ditemukan bunuh diri sehingga kasusnya terhenti. Selagi Cha Ji Won menyelidiki kasus tersebut terjadi pembunuhan dengan cara yang sama seperti kasus Do Min Seok. Do Hyun Soo kembali dibicarakan karena dianggap dia yang membunuh, terlebih lagi korban merupakan teman masa lalu Do Hyun Soo dan sering mendapat terror darinya. Semakin Cha Ji Won menyelidiki dia mulai mencurigai suaminya. Apalagi saat dia pergi ke desa tempat terjadinya pembunuhan untuk bertemu saksi yang menyatakan dia memiliki foto Do Hyun Soo dia tanpa sengaja bertemu dengan sosok Do Hyun Soo dan berusaha mengejarnya sampai di sebuah gudang. Tak ingin dirinya ketahuan oleh istrinya, Baek Hee Seong melakukan perlawanan namun tanpa menyakiti istrinya dan masih berusaha untuk melindunginya. Di tengah pertengkaran tersebut Baek Hee Seong berhasil kabur namun tanpa disadari dia meninggalkan jejak.

Kejadian yang tidak terduga membuat Baek Hee Seong berhasil diculik oleh pembunuh yang sebenarnya membunuh temannya. Cha Ji Won berhasil menduga bahwa suaminya diculik. Adegan menegangkan tapi sekaligus menyedihkan bisa dirasakan pada adegan ini. Mulai dari kejadian tersebut rasa curiga Cha Ji Won semakin menjadi terhadap suaminya. Bahkan setelah suaminya siuman dari kejadian penculikan tersebut Cha Ji Won mulai menyelidiki suaminya dan mengetes suaminya dengan mengajaknya ke rumah Do Min Seok, rumah masa lalunya yang sesungguhnya dia benci untuk kesana. Disana Cha Ji Won berpura- pura sedang menyelidiki Do Hyun So, bahkan dia mengajaknya ke ruang bawah tanah dan memperdengarkan lantunan yang biasanya memancing tindakan Do Hyun So. Reaksi Baek Hee Seong sungguh di luar dugaan Cha Ji Won.    

Berbagai fitnah terus saja menerpa Do Hyun So, yang membuatnya semakin bertekad untuk menangkap kaki tangan ayahnya. Diketahui bahwa Do Min Seok tidak bekerja sendiri selama ini melainkan memiliki kaki tangan dalam melaksanakan aksinya. Baek Hee Seong, Kim Woo Jin (reporter) dan Do Hae Soo (kakak Do Hyun Soo) bekerjasama untuk mengungkap siapa kaki tangan Do Min Seok. Saat dia berusaha mengungkap kasus perdagangan manusia yang terkait dengan kasus pembunuhan, saat itulah dia tidak bisa menghindari Cha Ji Won sehingga identitas yang sebenarnya terungkap meski selama ini istrinya berpura-pura tidak tahu.

Sampai pada terbunuhnya pembantu di rumah orang tua angkatnya, Do Hyun Soo menjadi tersangka utama karena semua bukti mengarah padanya. Cha Ji Won runtuh rasa percayanya sehingga ia kerumah dan menangkap suaminya. Do Hyun Soo terkejut bukan main saat mendapati istrinya tidak mempercayainya, dia menyerang Cha Ji Won dan mengajaknya pergi. Di suatu tempat dia berusaha meyakinkan Cha Ji Won bahwa dia tidak membunuhnya dan berjanji akan menemukan pembunuh yang sebenarnya.

Dengan suatu negosiasi terhadap buronan kasus perdagangan manusia yang ternyata berhubungan langsung dengan sang psikopat. Do Hyun So akhirnya bisa bertemu langsung dengan sang pembunuh yang ternyata adalah Baek Hee Seong (Kim Ji Hoon) yang sesungguhnya. Anak kandung yang terbaring koma di rumah ayah angkatnya. Namun yang membuat Do Hyun So marah adalah dia meyakinkan Do Hyun So bahwa telah membunuh Cha Ji Won. Hal itu dia gunakan untuk memancing Do Hyun Soo. Baek Hee Seong  kembali teringat ucapan Do Min Seok yang mengatakan bahwa Do Hyun Soo adalah produk gagal yang dia ciptakan. Dan dia beruntung bertemu dengan Baek Hee Seong yang merupakan ciptaannya yang berhasil. Namun yang menarik perhatian adalah saat amarah Do Hyun Soo sudah membara dan berusaha untuk membunuhnya, justru dia lari ketakutan dan mengatakan bahwa Do Hyun Soo psikopat gila. 

Dia terus mengikuti Baek Hee Seong untuk membunuhnya. Namun Cha Ji Won datang disaat yang tepat dan menghentikan aksi Do Hyun Soo. Sayangnya demi menyelamatkan Cha Ji Won, Do Hyun Soo  rela tertembak di bagian kepala dan menyebabkan dia koma selama sebulan. Setelah berhasil sadar dia memiliki ingatan yang samar-samar tentang keluarganya.

Bagi penulis sendiri ending yang disajikan sungguh menyentuh hati. Meski tidak menyukai genre thriller namun alur cerita yang disajikan sangat menarik. Tidak melulu membahas aksi bunuh-bunuhan namun menyinggung tentang keluarga, bagaimana cara kita mengasuh anak, melindungi keluarga tercinta, bahkan jika anak kita salah meskipun kita sangat menyayanginya tidak melulu harus selalu dibela. Pada episode pertama menonton penulis tidak merasa bosan bahkan penasaran dengan kelanjutan kisahnya.  

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar