Advertisement

Main Ad

Men Are Men; Pilih Menikah atau Berkencan


Pemeran Utama:
Yoon Hyun Min sebagai Hwang Ji Woo
Hwang Jung Eum sebagai Seo Hyun Joo
Seo Ji Hoon sebagai Park Do Gyum
Choi Myung Gil sebagai Kim Sun Hee
Joo Woo Ri sebagai Han Seo Yoon


Setelah sempat berhenti syuting dikarenakan salah satu aktor pendukung terinfeksi virus korona akhirnya drama ini menamatkan episodenya. Drama ini menyajikan kisah bertemakan reinkarnasi kehidupan. Seo Hyun Joo yang mengalami kecelakaan pada masa kecil kembali mengingat 3 kehidupannya di masa lalu. dalam 3 kehidupannya tersebut dia selalu menikahi pria yang sama dan selalu ditinggalkan. hal itulah yang membuat dia untuk memilih hidup sendiri tanpa memikirkan pernikahan. Dia memilih untuk mencintai dirinya sendiri. Dia bekerja sebagai produser webtoon, hingga suatu kejadian membuat dia dipecat dari perusahaannya dan direkrut oleh perusahaan Farmasi Sunwoo yang dipimpin oleh Hwang Ji Woo. Ternyata Hwang Ji Woo memang mengincar Seo Hyun Joo agar bekerja diperusahaannya. Setelah Hyun Joo bekerja disana dia mulai dekat dengan Hwang Ji Woo. Ji Woo berusaha mencari tahu apakah Hyun Joo juga mengingat 3 kehidupan sebelumnya seperti dia. Mereka bersama mengingat kehidupan sebelumnya dan berusaha mencari kebenaran tentang apa yang terjadi sehingga mereka selalu terpisah.  



Sementara di lain sisi Park Do Gyum adalah penulis webtoon. Dia dan Seo Hyun Joo sudah seperti adik dan kakak. Namun sesungguhnya Park Do Gyum menyukai Seo Hyun Joo. Hingga suatu hari dia memberanikan diri untuk menyatakan perasannya. Seo Hyun Joo mendapat pengakuan cinta dari dua orang terdekatnya yaitu Park Do Gyum yang sudah dia anggap seperti adik dan Hwang Ji Woo yang merupakan Bos diperusahaan dia bekerja. Mereka bersaing untuk mendapatkan hati Hyun Joo. 


Pada siapakah Seo Hyun Joo akan melabuhkan hatinya? Apakah pada akhirnya dia memutuskan untuk menikah atau tetap hidup sendiri mencintai dirinya sendiri?
 
Pendapat penulis sendiri mengenai drama ini cukup seru yang dibalut dengan nuansa komedi dan tentunya romantisme dalam drama ini cukup membuat penonton senyum-senyum sendiri. Memang di awal terasa sedikit membosankan karena alur pengungkapan kisah masa lalu mereka yang cukup sering diulang-ulang. Bagi kalian yang pernah menonton "Mama Fairy and The Woodcutter" kalian akan merasakan beberapa scene mirip dalam adegan drama tersebut. Ditambah pemeran utama laki-laki sama. 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar