Advertisement

Main Ad

CNBLUE Comeback 2020

Grup band CNBLUE akan comeback pada pertengahan november 2020 ini dengan mini album RE-CODE. Hal ini terlihat dari postingan Instagram masing-masing member yang mengupload foto mini album mereka. 


Ini merupakan comeback mereka setelah masing-masing member selesai melakukan Wamil. Sayangnya comeback kali ini mereka hanya bertiga yaitu Jung Yong Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin. Sayangnya Lee Jong Hyun memutuskan untuk keluar dari grup band karena kasus "skandal Burning Sun" yang menyeret namanya. Ini disayangkan banget, padahal aku pribadi terpesona dengan permainan gitarnya. Selain itu biasanya dia jadi second voicenya Yong Hwa. Dan suaranya itu bikin meleleh ngga kalah bagusnya dengan Yong Hwa ditambah lagi tatapan matanya. Ahh gemes pokoknya. Tapi tetep Jung Yong Hwa selalu dihatiku *smile. 
Aku adalah BOICE (sebutan untuk fans CNBLUE). Annyeong Boice apa kalian sudah ngga sabar buat dengerin suara mereka? Ahh na do ngga sabar juga liat Yong Hwa dkk. Menurut postingan mereka mini album tersebut akan rilis pada 17 November 2020. Ah iya sebelumnya Jung Yong Hwa juga mengelurkan lagu berjudul "would you merry me" feat Lee Joon, Yoon Doo Joon dan Hwang Kwang Hee melalui proyek yang bertajuk 'replay project'. Kalian sudah paa liat MV nya belum? Sumpah ya senyumnya Yong Hwa itu nular banget. Liat dia senyum aku jadi ikutan senyum juga.    



sumber foto: Instagram Jung Yong Hwa
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar