Advertisement

Main Ad

Harapan Besar Untuk Bloggku iluhwangbi

 

Harapan blog iluhwangbi

Setiap manusia pasti punya harapan atau impian untuk hidupnya. Sama halnya dengan blogger, mereka juga punya harapan yang besar untuk blog yang sedang dia kelola.  Ada yang berharap tinggi namun ada juga yang mempunyai harapan sederhana misalkan blognya bisa menghasilkan uang, page view meningkat, DA PA juga meningkat dll

Sebagai blogger pemula saya tentunya punya harapan yang sederhana dulu karena banyak hal yang harus saya pelajari lagi.

1. Bisa ngeblog dengan santai

Kok santai?? Bukannya ngeblog itu memang santai?? Iya mengelola blog pribadi memang pekerjaan santai karena time management nya ada di kita. Berbeda dengan pekerjaan yang memiliki bos, karena tentu saja bos yang mengatur pekerjaan kita.  Maksud ngeblog dengan santai disini adalah bisa menulis tanpa dikejar waktu anak bangun. Hayo ibu-ibu yang punya balita gimana caranya ngeblog tanpa gangguan?? 

Karakter tiap anak pasti beda ya kalau anakku liat ibunya buka laptop pasti rusuh, yang ada blogpost yang sedang dikerjakan ngga bakal selesai dan tentunya juga bikin ngga konsen dong.  Jadi waktu ngeblognya adalah disaat dia tidur siang dan harus kejar-kejaran waktu biar bisa tulisan itu selesai sebelum dia bangun. Nah kalo tulisan sudah selesai kan perlu diisi gambar biar menarik tuh. Butuh waktu juga untuk mengedit gambar. Kalo edit gambarnya kejar-kejaran juga ya hasilnya ngga maksimal juga. 

Suka iri dengan blogpost orang yang diisi gambar- gambar menarik, itu tandanya dia menaruh segenap hatinya pada tulisan itu. Jadi harapanku ini cukup sederhana yaitu bisa membuat blogpost menarik dengan segenap hati. Lha kapan bisa terealisasi kalo hubungannya sama anak? Banyak sih tips mengelola waktu blogging atau solusi ngeblog di waktu yang minim, hanya saja saya belum menemukan tips yang bisa saya terapkan. Hal ini kembali lagi sama karakter anak yang berbeda dan tentunya juga karakter si ibunya. Nah ini seiring berjalanya waktu kita pasti menemukan caranya tersendiri. Hanya saja saat ini cara yang bisa saya lakukan adalah bekerja sembunyi-sembunyi. Hihihihi

2. Menaikkan page view blog & semakin dikenal

Jujur saja saat ini page view blogku sangat sedikit. Tentu saja terkait dengan blog ini yang masih terhitung baru dan belum dikenal banyak orang. Tentunya saya sadar diri kenapa PV blog ini masih sedikit dan tentunya blog ini masih jauh dari kata bagus. Namun harapannya adalah page view blog ini bisa meningkat setelah mengikuti 30 day ramadhan challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network dan bisa dikenal orang sebagai blog yang berisi kumpulan tentang ulasan Drakor dan bisa belajar bahasa Korea secara gratis dari blog ini meski postingan belajar bahasa koreanya masih minim. Saya ingin memberikan materi belajar bahasa Korea yang bisa dipahami secara mudah oleh orang. Namun pada akhirnya masih nyangkut di draft. Semoga bisa segera di posting. Amin…..

Baca Juga

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Gantungkan harapanmu setinggi langit dan kemudian berjuanglah untuk mencapainya. Ketika kamu gagal sekalipun, kamu sudah tidak lagi sama dan sudah berkembang.

    Semangat dan bangun konsistensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih.. Semoga selalu bisa konsisten

      Hapus