5 Lagu Twice untuk Melengkapi Rasa Bahagiamu

Twice Taste of Love
Sumber: Twicetagram 

Kalau perasaan lagi sedih biasanya kita otomatis pengen denger lagu yang selow melow kan, yang liriknya juga sedih pilu pokoknya mencari yang sesuai dengan suasana hati kita. 

Nah kalau lagi bahagia kita pasti pengen denger lagu yang memiliki lirik ceria, tempo upbeat,  dan yang pasti bikin hati nambah bahagia berasa pengen berjoget juga. Ngga mungkin kan pas lagi seneng terus denger lagu sedih. Misal pas lagi gajian tanggal muda terus backsongnya ''Ku Menangis'' Rosa. Eh kalau habis gajian langsung ludes bayar hutang cocok juga sih lagunya begitu.

Karena lagi bahas bahagia jadi aku mau merekomendasikan beberapa lagu yang enak didengar milik grup idol Twice. Grup besutan JYP Entertaiment ini punya ciri khas musiknya sendiri yaitu bernada ceria dengan instrumen yang ramai. Jenis musik ini cocok untuk mengusir rasa bosan. ONCE (sebutan untuk penggemar Twice) pasti setuju ya kalau 5 lagu-lagu Twice ini bikin suasana hati ceria 

1. Alcohol Free


Lagu ini mengekspresikan perasaan jatuh cinta sampai merasa mabuk padahal tidak mengkonsumsi alkohol. Lagu ini baru aja dirilis pada 9 Juni 2021 dan musiknya enak didengar, merupakan judul track dari mini album Taste of Love.

2. Dance The Night Away


Dirilis pada 9 Juli 2018 menggambarkan suasana segar saat musim panas. Lagu ini bagian dari album Summer Night. Judulnya aja udah ngajak kita dance

3. What is Love


Lagu ini dirilis pada 9 April 2018 bercerita tentang wanita yang ingin tahu rasanya jatuh cinta

4. Knock Knock


Lagu ini bagian dari album spesial bertajuk Twicecoaster: Lane 2 yang rilis pada 20 Februari 2017. Lagu ini bercerita tentang wanita yang mengharapkan laki-lakinya terus berjuang agar si wanita bisa membuka hatinya. Terlihat pada penggalan lirik ''Knock knock on my door'' ketuklah terus sampai hatiku terbuka.

5. Cheer Up


Dirilis pada April 2016 dengan mini album berjudul Page Two. Lagu ini masih populer sampai saat ini. Bercerita tentang wanita yang menarik ulur perasaan pria untuk melihat ketulusannya.

Itulah beberapa lagu Twice yang cocok didengar saat merasa bahagia atau senang. Sebenarnya bagi saya pribadi lagu-lagu dari Twice itu semuanya enak didengar karena musiknya yang ceria. 

Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다 

Baca Juga

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Twice..... sering pake lagu twice kalau workout karena emang musiknya happy :D
    wah lagu ku menangis yaaah, teringat udah ada bahasa koreanya sampe ada parodynya si Reewook :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah pas nulis itu juga aku malah keinget parodynya, anggota suju kalo ngga salah ya?

      Hapus
  2. suka banget sama lagu2nya twice.. bikin semangattt

    BalasHapus
  3. iya mbk musiknya bikin happy gitu dan bikin semangat

    BalasHapus