Review Nacific Phyto Niacin Toner & Essence Untuk Cerahkan Wajahmu

Review-nacific-phyto-niacin

Annyeonghaseyo chinguya ❤

Kali ini aku mau review produknya Nacific. Lha tiba-tiba review produk? Iya karena kebetulan aku pakai produk ini dan mau berbagi cerita kepada kalian. Dan tetunya masih masuk di niche blog ini karena Nacific merupakan brand milik Korea Selatan. 

Jadi di postingan ini aku mau mereview Nacific Phyto Niacin Whitening Toner dan Whitening Essence nya. Aku mulai dari kenali dulu kulit wajahmu agar tidak salah memilih produk skin care.


Kenali Jenis Kulit Wajahmu

Sebelumnya aku mau sedikit cerita mengenai masalah kulitku. Kulitku wajahku termasuk kulit kering namun berjerawat. Biasanya kulit berjerawat itu kebanyakan pasangannya kulit berminyak. Jadi kalau memilih produk untuk kulit berjerawat musuhku adalah kandungan yang bikin makin parah kulit keringku. Kalau aku mengutamakan hidrasi kulitku jerawatnya akan semakin parah. Huaaa bikin pusing. 

Aku sempet juga menggunakan produk klinik kecantikan Larissa setelah konsultasi dengan dokternya. Bisa dikatakan aku cocok dengan rangkaian produk itu meski jerawat itu tidak hilang selamanya. Terutama krim wajahnya yang bisa menyelesaikan masalah kulit keringku. 

Ketika aku hamil beberapa produknya tidak bisa aku gunakan lagi karena memang tidak bisa digunakan oleh ibu hamil. Ditambah juga aku menghindari bahan kosmetik yang berbahaya untuk ibu hamil terutama paraben. Alhasil aku merombak beberapa kosmetik terutama yang sering aku gunakan sehari-hari. Setelah mencari-cari bertemulah aku dengan pelembab wajah yang cocok dengan bahan bebas paraben dan produk Nacific toner serta essence nya. 

Jadi sebelum kalian memutuskan untuk memakai produk apa, ada baiknya kalian mengenali jenis kulit wajah kalian. Oke kita lanjut bahas produknya


Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Toner ini merupakan produk best seller dari Nacific yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit. Klaim produk dapat membuat kulit wajah lebih cerah, membuat kulit menjadi halus, menyamarkan keriput, garis halus dan noda hitam bekas jerawat. 

review-nacific-whitening-toner

Kandungan Utama Produk Nacific Phyto Niacin Whitening Toner

Hyaluronic Acid untuk mencerahkan wajah, kulit tampak lebih sehat

5% Niacinamide yang membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat

Cantella Asiatica untuk meredakan iritasi akibat sengatan matahari

Ekstrak Lemon yang memberikan sensasi segar di kulit


Packaging 

Toner ini dikemas dalam botol plastik bening menyerupai botol kaca. Ukuran botolnya juga cukup besar dengan isi 150 ml. Tutupnya juga aman asal dipasang dengan benar. Ketika pertama kali membeli bagian dalam produk ini disegel jadi ngga usah khawatir isinya tumpah atau berkurang selama kalian membeli di official online store resmi mereka. 


Tekstur & Aroma

Teksturnya cair dan bening mirip air. Cepat meresap ketika digunakan. Untuk aroma dia tidak memiliki aroma menyengat apalagi wangi-wangian. 


Harga

Untuk harga Nacific Phyto Niacin Whitening Toner ini dijual dengan harga sekitar 160.000 an ke atas. Tergantung kalian membelinya di official store yang mana. Biasaya produk ini cepat habis. 


Cara Pakai

Penggunaan toner ini sama seperti menggunakan toner pada umumnya dimulai dari:

1. Membersihkan wajah lalu dikeringkan dengan handuk. Tidak digosok tapi ditepuk-tepuk perlahan

2. Tuang toner secukupnya. Kalian bisa menuangkan di kapas atau langsung di tangan lalu di tap tap lembut ke wajah. Ala artis korea di drama-drama itu. Tapi lebih direkomendasikan menggunakan kapas sekalian mengangkat sisa-sisa kotoran.

Produk ini dapat digunakan untuk pagi dan malam hari.

Setelah menggunakan toner ini kalian lanjut menggunakan Phyto Niacin Whitening Essence agar hasilnya lebih maksimal.


Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Essence ini berfungsi untuk menjaga dan menghidrasi kulit. Klaim produk memberikan kelembapan pada kulit yang kering dan mencerahkan serta terhindar dari resiko munculnya jerawat. 

review-nacific-whitening-essence

Kandungan Utama Produk Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Ekstrak Bambusa Vulgaris untuk mencerahkan dan melembapkan kulit yang kering dan kusam

Niacinamide 5% mencerahkan dan memudarkan noda hitam bekas jerawat

Derivatif Vitamin C membantu komponen Niacinamide untuk merawat tone warna kulit


Packaging

Dikemas dalam botol bening dengan isi 50 ml yang dilengkapi pipet tetes sekaligus sebagai penutup botol. Dijamin isinya bebas dari kontaminasi selama pemakaian. 


Tekstur & Aroma

Essence ini berwarna bening. Tekstur cair sedikit kental. Ketika diaplikasikan ke wajah cepat menyerap. Produk ini tidak memiliki bau atau wangi yang menyengat. Kalo kata saya sih netral. Intinya ketika menggunakan produk ini kalian tidak usah khawatir dengan aroma yang bikin ngga nyaman. 


Harga 

Nacific Phyto Niacin Whitening Essence ini dibanderol mulai dari harga 180.000 an sampai 360.000 an tergantung diskon di e-commerce. 


Cara Pakai Nacific Phyto Niacin Whitening Essence

Perlu kalian ketahui urutan penggunaan skincare juga harus diperhatikan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Essence ini digunakan setelah menggunakan toner.

1. Digunakan setelah memakai toner seperti urutan di atas 

2. Ambil serum menggunakan pipet dan teteskan secukupnya. Kalau saya cukup 4 tetes, masing- masing 1 tetes di dahi, kedua pipi dan dagu. Lalu usapkan perlahan sampai ke leher. 

3. Tepuk perlahan wajah agar menyerap lebih maksimal

4. Setelah itu kalian bisa lanjut memakai serum atau pelembab wajah

Produk ini dapat digunakan rutin untuk pagi dan malam hari. Kalau saya lebih suka menggunakannya di pagi hari. 


Review Selama Menggunakan Nacific Phyto Niacin Whitening Toner & Whitening Essence

Aku menggunakan produk Nacific Phyto Niacin Whitening Toner ini kayaknya hampir 2 tahunan dan bulan kemarin baru repurchase lagi. Untuk hasil yang aku rasakan sesuai dengan klaim mereka seperti yang aku sebutkan di atas. Ditambah lagi aku tidak mengalami gejala lain yang menandakan produk ini cocok di aku. Kulit wajah jadi lebih cerah, noda hitam bekas jerawat juga menghilang

Untuk Whitening Tonernya juga terasa cocok di aku. Kulit terasa halus dan lebih kenyal. Dan yang pasti masalah kulit keringku teratasi. So far aku suka kedua produk ini. Klaim produk mereka memang benar-benar bekerja. Saran saya untuk menggunakan kedua produk agar terlihat maksimal hasilnya.

Setelah Essence kalian juga bisa mengkombinasikan dengan menggunakan serum Fresh Herb. Untuk produk Fresh Herb akan saya ulas di postingan selanjutnya.


Disclaimer- postingan ini bukan sponsored post atau semacamnya. Postingan ini adalah review pribadi dari saya. 


Sumber: Instagram nacificofficial.id


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다

 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar