Advertisement

Main Ad

Karakter Kim Byung Chul Dalam Drama Pegasus Market


Karakter Lain Kim Byung Chul Dalam Drama Pegasus Market

Annyeonghaseyo chinguya (안녕하세요 친구야)

Siapa yang ngga kenal sama aktor yang satu ini. Pecinta drama pasti familiar dengan wajah satu ini meski tidak tau namanya. Usianya memang sudah tidak muda tapi aktor satu ini udah wara wiri di banyak drama loh. Apalagi karakter yang dia mainkan itu khas yaitu antagonis. Aktor Kim Byung Chul adalah aktor berusia 47 tahun. Kelahiran 5 Juli 1974 . Dia memulai debutnya pada tahun 2003 dalam film Once Upon a Time in a Battlefield. Sebagian besar perannya memang menjadi sosok yang mencurigakan alias licik. Berbagai drama popular pernah dibintanginya diantaranya Drama Descendants of The Sun sebagai Letnan Park Byung Soo,  Guardian : The Lonely and The Great God alias Goblin sebagai hantu yang menyeramkan bernama Park Joong Won, Sky Castle sebagai Cha Min Hyuk atau yang biasa disebut sebagai bapak piramida dan drama yang sedang tayang saat ini yaitu Sisyphus :The Myth sebagai Sigma yang mencurigakan.

Dia juga memenangkan penghargaan dalam (10th) Korea Drama Awards 2 Oktober 2017 sebagai Popular Character Awards (Guardian: The Lonely and Great God). Best Supporting Actor pada (55th) Baeksang Arts Awards 1 Mei 2019 untuk drama Sky Castle dan memenangkan Best Supporting Actor pada KBS drama awards pada 31 Desember 2019 drama Doctor Prisoner.

Dari berbagai karakternya tersebut sosoknya selalu berperan sebagai orang yang jahat dan licik.  Atau karakter yang serius dan cool. Tapi jika kalian menonton drama Pegasus Market buang jauh-jauh image tersebut. Kalian akan melihat sisi lain karakter yang diperankan oleh Kim Byung Chul ini. Bahkan kalian akan dibuat menganga melihat karakter yang diperankannya. Dia berani mengambil peran yang sangat berbeda dari karakter biasanya di drama. 

Karakter dalam Pegasus Market

Berperan sebagai Jeong Bok Dong direktur baru Cheonrima Mart anak perusahaan Daema group. Swalayan ini bisa dibilang adalah tempat buangan bagi pegawai  Daema Group. Manajer tokonya yaitu Moon Seok Goo, sosok yang hidupnya berdasarkan teori di buku. Wajar sih karena semasa muda dia orang yang selalu belajar dan belajar hingga tidak mempunyai teman. Swalayan ini selalu sepi dan nyaris ditutup. Tapi ketika Jeong Bok Dong datang semuanya berubah. Awalnya dia ingin menghancurkan swalayan itu sebagai balas dendam karena diturunkan jabatannya dan dipindahkan ke Cheonrima Mart. Tapi segala ide yang dia lakukan justru membuat swalayan itu ramai kembali.  Karakter yang diamainkanpun sungguh mengundang gelak tawa. Berbeda dengan karakter yang selama ini dia perankan.  Segala ide yang dia lakukan untuk membuat Pegasus market bangkrut justru semakin membuat swalayan itu semakin terkenal.  Apa aja sih yang dia lakukan??? Yuk kita cari tahu

Sebagai Abdul Hasan


Dalam episode 3 yang ditayangkan seluruh staf Pegasus Market diwajibkan menggunakan nama asing oleh manajer toko. Jeong Bok Dong memilih nama Abdul Hasan dan tanpa sengaja bertemu dengan pengunjung dari Arab. Mereka melakukan adegan dansa kocak yang berujung Pegasus market mendapat investasi besar.  Setiap tindakan yang diambilnya justru membuat pasar Pegasus semakin maju. Ekspresi wajah Jeong Bok Dong disini sungguh bikin sakit perut.

Inmyeonjo

Inmyeonjo adalah mitologis Korea sebagai burung yang berwajah manusia itulah tema kostum Halowen yang digunakan oleh Jeong Bok Dong. Pegasus market mengadakan hallowen party. Semua pegawai menggunakan kostum mitologi makhluk Korea. Bahkan ada parodi drama Goblin dan Hotel Del Luna. Pilihan mereka sebenarnya cukup mengedukasi.  Ohiya dalam episode ini sebenarnya ada pesan berharga yang disampaikan. Kita boleh meniru budaya lain tapi bisa disesuaikan dengan budaya yang ada di Negara kita.

Pertunjukan Panas Jung Bok Dong

Menghadirkan Yeonwoo MOMOLAND sebagai cameo. Suku Bbaya dan Yeonwoo yang berperan sebagai Kwon Ji Na ngedance bareng, bahkan Jung Bok Dong juga ikutan ngedance dong. Asli ngeliat karakter yang diperankan bisa beda 100% dari karakter-karakter dia di drama lainnya. Bahkan dia bisa beradegan dance dengan apik loh. Dengan backsound What a Felling Jung Bok Dong menampilkan dance gila yang bisa bikin penonton ngakak. Pokoknya karakter dia disini gila abis. Buat kalian yang ingin melihat sisi lain Kim Byung Chul di drama, kalian bisa menonton drama Pegasus Market dijamin menghibur.

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar