Jung Yong Hwa-Jang Nara Sell Your Haunted House Drama Pengobat Rindu

Sell Your Haunted House Jung Yong Hwa

Kenapa drama ini kusebut drama pengobat rindu??? Karena akunya rindu sama Jung Yong Hwa. Berasa jadi fans berat Jung Yong Hwa CNBLUE. Tapi memang iya aku ngefans berat sama dia. Cerita awal jatuh cintanya ketika Jung Yong Hwa main drama Heartstring bareng Park Shin Hye. Disana dia juga main bareng sama semua member CNBLUE. Dan akupun jatuh cinta sama CNBLUE terutama vokalisnya itu dan lagu-lagu CNBLUE juga sesuai dengan selera musikku.

Sebelumnya Jung Yong Hwa mulai wamil pada 5 Maret 2018 dan selesai pada 3 November 2019. Selama 3 tahun 8 bulan hiatus karena para member juga berangkat wamil satu persatu. Akhirnya pada November 2020 CNBLUE menyatakan comeback dengan mengeluarkan mini album berjudul Re-Code. Dari mini album tersebut aku merasa bahagia aja menyambutnya karena bisa mendengar suara Jung Yong Hwa lagi.

Jung Yong Hwa CNBLUE

Setelah itu para memberpun mulai comeback main drama, yang mana Jung Yong Hwa membintangi drama Sell Your Haunted House atau dikenal dengan nama Great Real Estate atau Daebakbudongsan hangeulnya 대박부동산 bersama Jang Nara. Drama ini bercerita tentang  pengusiran setan di gedung/ rumah yang akan dijual. Oke otomatis ini jadi drama pengobat rinduku pada akting Yong Hwa. 

 

Cast/ Pemeran Sell Your Haunted House

Jung Yong Hwa sebagai Oh In Beom

Jang Nara sebagai Hong Ji Ah

Kang Hong Seok sebagai Heo Ji Chul sahabat In Beom

Kang Mal Geum sebagai sekertaris Daebakbudongsan Joo Hwa Jung

Baek Eun Hye sebagai Hong Mi Jin ibu Hong Ji Ah

Ahn Gil Kang sebagai Do Hak Seong

Heo Dong Won sebagai Kim Tae Jin 

Kim Dae Gon sebagai Oh Seong Sik


Sinopsis Sell Your Haunted House

Sinopsis Sell Your Haunted House

Hong Ji Ah (Jang Nara) adalah pemilik real estate yang bernama Daebakbudongsan dan seorang pengusir hantu. Uniknya agen real estate ini hanya menerima pelanggan yang menyatakan rumah/ gedungnya berhantu sebagai syarat diterima sebagai pelanggan. Tugas Hong Ji Ah adalah mengusir hantu tersebut dan dia juga harus menerima efek samping menyerap ingatan hantu tersebut sebelum dia mati. 

Oh In Beom (Jung Yong Hwa) adalah penipu yang menggunakan hologram hantu dan dia akan menjual alat pengusir hantu kepada calon korbannya. Suatu ketika Oh In Beom terlibat masalah pengusiran hantu bersama Hong Ji Ah. Karena terjadi kesalahan Hong Ji Ah menjadi tahu kalau In Beom adalah cenayang yang istimewa. Mereka akhirnya saling bekerjasama sembari mencari tahu penyebab ibu Hong Ji Ah meninggal dan menjadi hantu penasaran.    


Karakter Jang Nara   

Jang Nara drama Daebakbudongsan

Memerankan karakter bernama Hong Ji Ah. Hong Ji Ah disini digambarkan sebagai orang yang minim senyum cenderung berwajah jutek, menyukai warna hitam dan gemar belanja online. Jika dia menemukan barang yang dia suka dia akan langsung memesannya. Suka makan bahkan makannya sangat banyak. Hal ini tentunya karena mengusir setan membutuhkan banyak energi. Dia juga harus hidup bersama roh ibunya yang tidak bisa pergi menemukan kedamaian selain itu dia juga menjalankan bisnisnya bersama Joo Hwa Jung (Kang Mal Geum) sekertaris yang sudah dia anggap keluarga namun menyimpan sebuah rahasia.

Kang Mal Geum Joo Hwa Jung

Perasaannya campur aduk antara senang dan sedih. Senang karena dia masih bisa melihat ibunya namun sedih karena ibunya masih menjadi hantu penasaran. Perlahan-lahan karena dia sering mengusir hantu yang beragam karakter bersama In Beom dia jadi ingat kejadian penyebab ibunya meninggal dan menemukan cara untuk mengirim ibunya. 

Karakter Jung Yong Hwa

Jung Yong Hwa Bromance

Jung Yong Hwa memerankan karakter bernama Oh In Beom. Dia adalah seorang penipu. Dia bekerjasama dengan Kang Hong Seok yang memerankan karakter bernama Heo Ji Chul. Mereka bekerjasama dalam menjalankan aksinya. Heo Ji Chul lebih banyak berperan sebagai hacker sedangkan In Beom sebagai pelaksananya. Karakter mereka juga sangat menghibur. In Beom dan Ji Chul ini memiliki bromance yang sangat manis. Bahkan mereka bisa dikatakan sebagai karakter yang cocok berpacaran saking manisnya kalau mereka laki dan perempuan tentunya.


Jalan Cerita Sell Your Haunted House

Drama ini sebenarnya jalan ceritanya simpel dan mudah ditebak sih. Dari episode 1 sampai episode 16 (akhir) kita diajak membasmi hantu dan melihat kisah orang tersebut sebelum akhirnya meninggal dan menjadi arwah penasaran. Sebagian besar mereka meninggal karena mengalami ketidakadilan sehingga menyisakan dendam ataupun penyesalan. 

Ahn Gil Kang

Inti masalahnya adalah Do Hak Sung. Dia adalah karakter antagonis disini yang pada akhirnya semua permasalahan yang terjadi dalangnya adalah dia. Sama seperti penyebab kematian ibu Hong Ji Ah dan paman Oh In Beom yaitu Oh Seong Sik. Drama ini kini tayang di Net tv loh. Akhirnya bisa menikmati drama korea dari stasiun tv lokal dan tanpa dubbing. Selamat menyaksikan ya chingu.


Sumber Gambar: Instagram KBSdrama


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다 

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar