Yumi's Cells S2 : Cara Cepat Move On Setelah Putus

 

cara cepat move on kim yumi

Annyeong sobat pecinta drakor...

Setelah berhasil dengan drama Yumi cell season satu kini Kim Go Eun dkk kembali menyapa penggemar serial yumi cell di season kedua. Kembali menghadirkan perjuangan dan pendekatan yang manis demi menggaet si gadis idaman. 

Masih seri lanjutan dari season satu hanya saja ceritanya kini berpusat pada kisah cinta Yumi dan Yoo Ba Bi yang telah naksir lama pada Yumi.

Mengetahui Yumi telah putus dengan Gu Woong, Yo Ba Bi tidak menyia-nyiakan kesempatan. Yumi yang sempat galau dan menyesali keputusannya putus dari Woong kini menemukan cara cepat move on setelah putus cinta. 

Bagimana Yumi bisa cepat move on dan kisahnya bersama Yoo Ba Bi akan diceritakan disini

Cast Drama Yumi Cells 2

Kim Go Eun as Kim Yumi

Jin Young as Yoo Ba Bi

Mi Ram as Kang Yi Da

Lee Yoo Bi as Ruby

Shin Ye Eun as Yoo Da Eun

Ahn Bo Hyun as Gu Woong

Jun Suk Ho as Ahn Dae Young

P.O as Control Z 

Profile Drama

Judul: Yumi's Cells S2

Hangeul: 유미의 세포들 2

Sutradara: Lee Sang Yeob, Joo Sang Kyu

Penulis: Lee Dong Gun (webcomic), Song Jae Jung, Kim Kyung Ran

Episode: 14

Saluran: TVING


Sinopsis Drama Yumi Cells 2

Serial lanjutan dari season 1 dimana Yumi telah putus dengan Gu Woong dan kini hubungannya dengan Yoo Ba Bi yang merupakan kepala Tim Yumi akan digambarkan. Akankah Yumi menemukan cinta sejatinya??? Apakah Yumi akan menikah dengan Yoo Ba Bi?


Cara Cepat Move On Setelah Putus Ala Kim Yumi

review drama yumis cells 2

Yang namanya putus cita pasti ada galaunya. Ada perasaan menyesal. Ingin menghubungi balik. Stalking medsos mantan dan berakhir sakit hati sendiri.

Hal yang sama juga terjadi pada Yumi. Awal putus dari Woong dia tentu merasa kesepian, menyesal bahkan ingin balikan lagi. 

Kembali menjalani hari dengan kesendirian tentu tidak mudah. Terbiasa punya kegiatan di akhir pekan ini justru hanya bisa berdiam diri di rumah. Sampai pada puncak galaunya akhirnya Yumi mulai bisa menerima kenyataan.

Dia tidak bisa terus hidup berputus asa. Dia harus tetap melanjutkan hidup. Lalu bagaimana cara Yumi cepat move on setelah putus??

Ada satu ungkapan yang bisa jadi pengobatan hebat. Waktu adalah satu-satunya obat untuk efek setelah putus - Kim Yumi

Yumi berdamai dengan keadaan. Disaat itulah dia baru bisa melihat ada orang yang perhatian padanya selama ini. Tapi apakah itu rasa suka?? atau hanya perbuatan baik semata??

Iya Yoo Ba Bi orang yang selama ini baik pada Yumi. Tapi Yumi hanya melihatnya sebagai rekan kerja. Padahal ya selama ini Ba Bi emang naksir Yumi. 

Sampai akhirnya Ba Bi menyatakan perasaannya pada Yumi namun ditolak dan keadaan semakin canggung antara mereka berdua.

Perlahan Yumi merasa mulai tertarik pada Ba Bi. Sampai para cell membentuk Ba Bi fans club di desa Yumi cells. Yumi akhirnya ingin mengenal Ba Bi lebih dalam dan akhirnya mereka berpacaran.

Cara cepat move on setelah putus cinta adalah menerima keadaan dengan ikhlas dan berpikiran positif. Waktu yang akan menyembuhkan luka dan memperbaiki keadaan.  


Kepercayaan dan Komunikasi Antar Pasangan

Hubungan itu tentang kepercayaan dan komunikasi. Harusnya Yumi memahami hal tersebut saat akan memutuskan kembali menjalin hubungan. Ketika dia berpacaran denga Gu Woong Yumi merasa tidak suka dengan Seo Sae Yi teman kerja Gu Woong.

Ketika Yumi kembali menjalin hubungan dengan Ba Bi harusnya dia belajar dari kesalahan. Padahal Ba Bi menurutku sosok pacar yang diharapkan banget. Engga tau deh ada di dunia nyata atau enggak.

komunikasi antar pasangan

Apalagi ketika Yumi memutuskan untuk putus dengan Ba Bi hanya karena Yoo Da Eun seorang anak magang di perusahaan Ba Bi menyukai Ba Bi. Awalnya dia memang tergoda tapi Ba Bi kan tidak selingkuh. 

Bahkan dia memutuskan untuk pindah rumah demi menghindari kesalahpahaman. Hanya saja yang salah adalah komunikasi antar mereka berdua. Sebagai wanita Yumi harusnya mencoba untuk mengerti. 

Sama seperti Yoo Ba Bi yang percaya kepada Yumi ketika dia akan menemui mantan pacarnya Gu Woong. Padahal Yumi belum berkata jujur tapi Ba Bi memberinya kepercayaan.

Jika kepercayaan pacar pada pacarnya kuat maka tidak ada yang bisa dilakukan mantan- Yoo Ba Bi  

 

Kesan Menonton Drama Yumi Cells 2

nonton drama yumi cells 2

Aku merasa kecewa sih jujur saja. Kukira akan ada perbedaan cerita dari versi webtoonnya. Kusangka Yumi akan menikah dengan Yoo Ba Bi. Padahal Ba Bi sudah ngajak nikah dan Yumi juga sudah ketemu dengan calon bapak mertua.

Ini sih the real bukan jodoh. Ada seseorang dalam hidup kita yang membantu mencapai kesuksesan tapi bukan jodoh kita. Dia hanya singgah untuk memberikan dukungan.

Nonton drama Yumi Cells dari season satu sampe season dua ini memang menyenangkan. Kehidupan Yumi sangat lekat dengan cerita kehidupan di dunia nyata. Apalagi yang season kedua ini sungguh bikin baper.

Sikap Yoo Ba Bi sebagai pacar itu sangat baik sampe aku ngga rela kalau mereka itu putus. Aku kurang tau apakah Yoo Ba Bi versi webtoon dan drama ini sama. Katanya sih di versi webtoon Yoo Ba Bi itu selingkuh dengan Yoo Da Eun.

Harusnya di versi drama dibuat seperti itu aja. Kan aku jadi kasian dengan Ba Bi yang akhirnya putus dengan Yumi dengan alasan ngga jelas. Yang pasti sih Yumi memang tidak merasakan getaran cinta lagi pasca putus dengan Ba Bi pertama kali. Apalagi setelah itu Sel cinta Yumi menghilang dari desa. 

Padahal Yoo Ba Bi itu pacar yang mendukung dan menemukan bakat Yumi. Dan selalu ada saat Yumi mengalami kesusahan. Bahkan para sel Yumi memberikan penghargaan yang besar kepada sel Ba Bi. Karena Yoo Ba Bi Kim Yumi berhasil menjadi seorang penulis.

Yang pertama kali mengenali bakat Yumi adalah Yoo Ba Bi. Orang yang selalu mendukung Yumi adalah Ba Bi. Dan orang yang menemukan laptop Yumi ketika hilang adalah Ba Bi juga. 

Terus bagaimana aku bisa membenci tokoh Yoo Ba Bi ini. Terlebih yang memerankan karakter ini aktor sekaligus idol Jin Young. 

Tapi menonton drama ini memang memberi kita pelajaran bahwa kita perlu mencintai diri sendiri dan berpegang teguh pada prinsip diri. Seperti Yumi.  

Konon katanya akan ada season ketiga dimana Yumi akan bertemu the real jodohnya yaitu Shin Sun Rok. Aku tidak yakin sih akan mengikuti dramanya lagi jika ada season ketiga. Tapi kalo pemeran Shin Sun Rok adalah Park Hyung Sik bakal nonton sih. 


Kumpulan Quote Drama Yumi Cells 2

quote drama korea

Aku menyadari bahw putus cinta tidak berarti akhir dari hubungan dengan seseorang - Kim Yumi

Ada dunia yang bisa ditunjukkan oleh buku - Yoo Ba Bi

Jika kamu tidak pernah mencoba, maka kamu tidak akan pernah tahu kemampuanmu - Cell menulis Yumi

Apakah kau pikir menghasilkan uang itu mudah? menderitalah sedikit - Kim Yumi 

 

Itulah sedikit reviewku tentang drama Yumi cells seasaon 2. Kim Yumi yang mencoba cara cepat move on untuk menyambut kehidupan barunya.


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar