Nonton Drama Perfect Marriage Revenge Balas Dendam & Kawin Kontrak

drama korea perfect marriage revenge

November ini cukup banyak drama Korea ongoing yang chingu. Oktober kemarin sempat hiatus nonton drakor. Sampai sekarang juga semangat nontonnya berkurang. Hahaha bisa begitu ya..

Setelah dilihat-lihat banyak banget nih drama di bulan November yang wajib dimasukin dalam daftar antrian. Sejauh ini ada 6 judul yang antri untuk aku tonton. Tuh kan sekalinya comeback nonton drakor langsung borong. 

Salah satunya adalah nonton drama Perfect Marriage Revenge. Ini bukan drama yang aku tunggu sih tapi penasaran aja karena sering banget lewat di beranda medsos. 

Akupun mencoba untuk nonton drama yang sedang ramai ini. Ini dia pendapatku tentang drama Perfect Marriage Revenge.


Pemeran Drama Perfect Marriage Revenge 

Sung Hoon Sebagai Seo Do Kook

Jung Yoo Min Sebagai Han Yi Joo

Jin Ji Hee Sebagai Han Yoo Ra

Lee Min Jung Sebagai Lee Jung Hye

Jeon No Min Sebagai Han Jin Woong

Lee Mi Sook Sebagai Cha Yeon Hwa

Kim Eung Soo Sebagai Seo Young Kyun


Profile Drama 

Judul: Perfect Marriage Revenge 

Hangul : 완벽한 결혼의 정석

Romanisasi: Wanbyeokhan Gyoruni Jeongseok

Sutradara: Oh Sang Won

Penulis: Young, Lee Beom Bae, Jerrybal (webcomic), Im Seo Ra

Saluran: MBN, Vidio

Episode: 16 

Jadwal Tayang: Sabtu-Minggu (waktu Korea)


Sinopsis Drama Perfect Marriage Revenge

sinopsis ending perfect marriage revenge

Han Yi Joo adalah adalah anak perempuan yang diadopsi oleh keluarga Hanwool Financial Group. Dia adalah anak perempuan yang baik dan penurut. 

Han Yi Joo menikah dengan Se Hyeok. Dia tinggal di rumah keluarga Se Hyeok bersama ibu mertua dan adik iparnya. Keluarga baru yang juga hanya memanfaatkan keberadaannya.

Lee Jung Hye memiliki galeri yang dikelola bersama Han Yoo Ra yang merupakan adik Han Yi Joo. Selama di keluarga Hanwool Han Yi Joo tidak pernah disayang. Dia hanya dimanfaatkan oleh ibu angkatnya itu. 

Han Yi Joo pandai melukis. Tapi lukisannya tidak pernah diakui oleh ibunya. Ibunya hanya menyuruh Yi Joo meniru lukisan terkenal dengan dalih latihan dan membantu galeri Yoo Ra. 

Suatu hari ada pameran lukisan di galeri keluarga Hanwool. Salah satu pembeli mengetahui bahwa lukisan terkenal yang dilelang tersebut adalah palsu. Ibunya yang tidak ingin jatuh dan menanggung malu justru menyalahkan semuanya kepada Han Yi Joo sebagai pemalsu lukisan.

Sebelumnya Yi Joo baru saja diceraikan oleh suaminya Se Hyeok. Dia baru mengetahui secara jelas dan nyata bahwa selama ini Se Hyeok hanya menyukai Yo Ra. Dia menikahi Yi Joo hanya karena merasa kasihan.

Ditengah kekalutan dan huru hara itu dia malah terlibat kecelakaan. Dalam masa koma antara setengah sadar tersebut ibunya mengutarakan kebenciannya selama ini kepada Han Yi Joo. 

Selama ini sedikitpun ibunya tidak pernah menyayanginya. Bahkan ibunya berpesan jangan terlalu baik jadi orang karena itu membuatnya muak. Tak lama kemudian Han Yi Joo dinyatakan meninggal.

Han Yi Joo terbangun dipagi yang cerah. Dia mendapati dirinya kembali ke satu tahun sebelumnya. Dimasa dia bertunangan dengan Se Hyeok. Mendapat kesempatan yang sangat diinginkan tersebut dia akhirnya bertekad balas dendam kepada keluarganya. 

Dimulai dari membatalkan pernikahannya dengan Se Hyeok. Sifat Han Yi Joo berubah total dalam semalam dan membuat semuanya bingung. Dia mejalankan pesan terakhir ibunya agar tidak terlalu baik menjadi orang.

Dia akhirnya mendekati Seo Do Kook karena mendengar bahwa Han Yoo Ra ingin menikah dengan pria tersebut. Han Yi Joo melakukan gerakan cepat untuk menikung adiknya tersebut.

Usaha Han Yi Joo membuahkan hasil. Seo Do Kook bersedia menikah kontrak dengan Han Yi Joo dan membantunya membalas dendam pada keluarganya itu. 

Perlahan tapi pasti mulai tumbuh cinta diantaranya mereka. 

Kesan Menonton Drama Perfect Marriage Revenge 

Jujur nih ya setelah menonton aku merasa biasa aja. Ceritanya terlalu umum dan familiar. Tapi ini balik lagi ke selera sih ya.

Romantisnya dapet kok. Apalagi Do Kook yang berubah jadi bucin dan siap melindungi Yi Joo. Ya tipe-tipe kawin kontrak yang awalnya jaim-jaim eh berubah jadi cinta beneran gitu. 

Emaknya Yi Joo dan Han Yoo Ra asli nyebelin banget sih. Jadi kebayang cerita rakyat bawang merah bawang putih. 

Tapi aku suka ketika Han Yi Joo memutuskan untuk balas dendam dan sifatnya berubah drastis. Tidak lagi lembek dan suka mengalah. Aku suka caranya membalas orang yang menyakitinya tersebut. Emang pantes banget sih kelakuan keluarganya di bales. 

Cuma yang rada mengganggu adalah cara dia mendekati Seo Do Kook awalnya. Terasa sat set sat set eh yang laki langsung mau aja. Jadi terkesan klise banget. 

Padahal kan dia cucu pewaris kaya dan pimpinan sebuah perusahaan. Apa iya segampang itu didekati. Ya terlepas dari sesuatu yang Seo Do Kook ketahui sih. Tapi yang langsung mau bantu dan langsung suka gitu rada gimana ya. Apalagi sampai mau meninggalkan rapat penting demi wanita yang baru saja dia kenal.

Saat kau menikahi seseorang, kau menikahi seluruh keluarganya

-Perfect Marriage Revenge

Kalau berdasarkan webcomicnya sih Seo Do Kook ini juga kembali ke masa lalu seperti Han Yi Joo. 

Aku itu sudah terkena spoiler gitu ya. Apalagi ini berdasarkan webtoon pasti ending Perfect Marriage Revenge ini sejalan dengan cerita webtoonnya. Yang konon katanya happy ending sih. Ngga tau deh kalau penulis dramanya ingin akhir yang berbeda. Minta diamuk netijen pasti. 

Tapi buat yang suka drama romantis tipe pangeran berkuda putih gini coba aja sih ditonton dramanya. Tapi jangan ikutan naik darah dengan kelakuan emaknya Yi Joo dan Yoo Ra. 


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar