Advertisement

Main Ad

7 Drama Korea Terbaru dengan Genre Menarik Dijamin Seru

Drama Korea Februari 2021 menyuguhkan banyak drama baru dengan beragam genre menarik. Mulai dari Sci-fic, time traveler, romance, thriller dan crime. Bahkan beberapa drama menjadi kembalinya aktor populer.

Karena sekarang kita disarankan untuk dirumah saja terkait Corona Virus, jadi daripada bingung mau ngapain kita menghibur diri saja dengan beberapa drama pilihan aku yang alur ceritanya dijamin menarik dan seru abis. Yuk langsung kita bahas

1. River Where The Moon Rises

putri pyeonggang on dal

Pemeran utama: Kim So Hyun as Putri Pyeonggang/ Yeom Ga Jin, Ji Soo as On dal dan Lee Ji Hoon as Go Geon

Jumlah episode : 40. Tayang hari Senin & Selasa. Genre: Historical romance

Bercerita tentang kisah cinta putri Pyeonggang dan si bodoh On Dal. Putri Pyeonggang berambisi menjadi pemimpin wanita pertama Goguryeo. Dia menggunakan perasaan On Dal. Banyak drama yang mengangkat cerita ini salah satunya yaitu My Only Love Song. Kalo ini versi serusnya maka My Only Love Song versi komedinya. 

2. Luca : The Begining


Pemeran utama : Kim Rae Won as Zi O dan Lee Da Hee as Gu Reum 

Jumlah episode :12. tayang hari Senin & Selasa. Genre: Crime, Mystery, Suspense

Menceritakan manusia dengan kekuatan super hasil ciptaan manusia. Baca Sinopsis Luca The Begining

3. Sisyphus The Myth

keterkaitan sisyphus the myth

Pemeran utama: Park Shin Hye as Kim Soo Hae dan Cho Seung Woo as Han Tae Sul 

Jumlah episode : 16. Tayang hari Rabu & Kamis. Genre: sci-fic, time traveler, mystery

Berkisah tentang engineer genius Han Tae Sul yang kehilangan kakaknya karena kematiannya yang aneh. Namun suatu ketika dia menyadari jika kakaknya masih hidup dan berusaha menyelidikinya. Namun ada segerombolan orang yang mengawasi gerak geriknya dan mengejarnya. Sementara Kim Soo Hae adalah wanita yang datang dari masa depan untuk menyelamatkan Han Tae Sul. 

4. Hello? it's Me

hello its me Drakor

Setelah nonton cerita yang berat-berat drama ini bisa jadi selingan karena ceritanya yang cukup ringan dan menghibur. Bercerita tentang Ban Ha Ni yang berusia 37 tahun bertemu dengan dirinya yang berusia 17 tahun. Han Yoo Hyun adalah chaebol yang segalanya dilakukan dengan uang. Bagaimana akhirnya mereka terlibat? yuk tonton dulu dramanya, 

Pemeran utama : Choi Kang Hee as Ban Ha Ni dan Kim Young Kwang as Han Yoo Hyun.

Jumlah episode: 16. Tayang hari Rabu & Kamis. Genre: Comedy, romance , time traveler.

5. Beyond Evil


Pemeran utama Shin Ha Kyun as Lee Dong Shik dan Yeo Jin Goo as Han Joo Won. Berjumlah 16 episode, Genre thriller.

Bercerita tentang detektif cakap Lee Dong Shik yang kini bertugas di kota kecil lalu muncullah Han Joo Won seorang detektif elit dengan latar belakang terkemuka. Suatu ketika kota kecil yang damai itu terjadi kasus pembunuhan berantai seperti 20 tahun silam yang mengubah hidup Lee Dong Shik menjadi terlempar ke kota kecil. Mereka akhirnya bekerja sama menangkap si pembunuh.

6. Times

times drakor

Pemeran Utama Lee Seo Jin as Lee Jin Woo, Lee Joo Young as Seo Jung In dan Kim Young Chul as Seo Ki Tae. Berjumlah 12 episode. Genre : Time traveler, political

Bertema time traveler. Lee Jin Woo adalah reporter yang berlatar waktu tahun 2015 yang selalu mengejar kebenaran. Sedangkan Seo Jung In adalah reporter pada tahun 2020.Ayahnya yang merupakan presiden Seo Ki Tae dibunuh saat pemilihan presiden th 2015 yang membuat hidupnya berubah menjadi tinggal di pedesaan dan bekerja di perusahaan berita web kecil. Entah bagaimana Seo Jung In terhubung dengan reporter Lee Jin Woo dari tahun 2015 melalui sambungan telepon. Keduanya lantas bekerja sama untuk mencegah pembunuhan Seo Ki Tae. Mirip sama Film Call "Park Shin Hye" ya. Tapi semoga ngga sethriller movie itu.

7. Vincenzo

Drama Vicenzo

Siapa nih yang udah nunggu Song Jong Ki. Nah di drama ini dia berperan sebagai Vincenzo Casano seorang pengacara kejam yang bekerja sebagai penasehat mafia di kota Milan, Italia. Karena keadaan di Italia tidak kondusif akibat perang antar kelompok mafia, dia kembali ke Korea Selatan dan bertemu dengan Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin). Mereka bergabung dalam firma hukum dan bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum dengan cara yang normal menggunakan metode keji.  Jang Joon Woo (Taecyeon 2pm) menjadi saingan Vicenzo karena menyukai Hong Cha Young. Bahkan dia bisa melakukan apapun. 

Itulah 7 drama korea terbaru yang dijamin seru dari berbagai genre. Karena drama ini masih On Going jadi kalian harap bersabar nontonnya ya. Kalian udah nonton drama yang mana aja nih? Salah satunya atau malah sedang ngikutin ketujuh drama tersebut.


Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Aku sejauh ini belum ngikutin drama on going kak, kalaupun ada drama-drama lama yang ada di TV. Jujur takut kecanduan aja si. Jadi lebih ke membatasi dan aku juga gampang bosan kalau nonton drama hehe

    BalasHapus