Siap-Siap Daftar Pemain Squid Game Season 2 Sudah Rilis

squid game 2 kapan tayang

Buat ilbi chingu yang menantikan serial Squid Game season 2, selamat sudah ada hilalnya dari Netflix nih. Daftar pemain Squid Game season 2 telah dirilis oleh Netflix melalui instagram mereka. Beberapa pemain lama bisa dipastikan akan bergabung kembali ditambah ada pemain baru juga.

Seperti yang kita ketahui serial Squid game merupakan sebuah permainan bertahan hidup untuk memenangkan sejumlah uang dengan nominal yang fantastis.

Melihat ending Squid Game season 1 memang sangat diperlukan season 2 ini. Karena masih ada banyak misteri yang harusnya terjawab di season 2. 

Seperti yang kita ketahui (buat yg nonton season 1) kakek peserta 001 yang perannya sungguh tidak terduga ini akhirnya meninggal juga. Jadi siapakah yang nantinya diceritakan menjalankan Squid Game di season 2?


Pertanyaan Yang Harus Terjawab di Season 2

Sebenarnya open ending yang terkesan gantung gini sudah menjadi ciri khas serial Netflix sih. Kalau mau nuntut banyak banget serial Netflix Korea yang harus dibikin season 2 nya. 

Maunya penonton sih ya. Soalnya aku pribadi kurang suka ending yang gantung apalagi open ending yang kitanya bebas menafsirkan akhir ceritanya gimana. 

Aku lebih suka sesuatu yang jelas gitu ya. Kalau sad ya sad aja gitu. Kalaupun happy ending ya udah happy dan kkeut (selesai) gitu ya.

Harusnya nih ya di Season 2 ini semuanya menjadi jelas dan tidak ada prasangka diantara kita ya.. halah!!!

1. Front Man

Harus dijelaskan nih kenapa dia bisa jadi front man? Padahal ceritanya dia menghilang bak ditelan bumi kan. Sampai dicariin adiknya kemana-mana. Asal-usul dan latar belakang front man ini harus diceritakan sih.

2. Nasib Penyelidikan Wi Ha Joon

Pada akhir season 1 Wi Ha Joon yang berperan sebagai Hwang Jun Ho ditembak di tebing dan jatuh ke laut ya. Gimana nih nasibnya?? 

Oke karena doi ikut gabung di season 2 bisa dibilang doi selamat ya. Apakah penyelidikannya akan membuahkan keberhasilan? Kalau ngga salah inget sih dia punya rekaman kegiatan kelompok ini. 

3. Alasan Seong Gi Hun Kembali

Ending ini yang rada bikin kesel sih ya. Kenapa dia ngga terbang ke Amerika aja gitu nyusul anaknya. Padahal udah susah-susah bertaruh nyawa demi duit kan. Cuma kalau dia pergi ke Amerika ngga jadi ada season 2 dong ya.

Apakah kembalinya Seong Gi Hun yang diperankan oleh Lee Jung Jae untuk balas dendam atau penyelidikan dan membongkar kelompok diluar nalar ini atau justru menerima jabatan di kelompok ini? Harusnya sih tidak jadi peserta lagi dong ya. Kan udah jadi alumni, senior gitu.

Nah mari kita nantikan jawabannya di season 2.


Daftar Pemain Squid Game 2 

Beberapa pemain penting di season 1 udah dinyatakan bergabung kembali ditambah ada beberapa pemain baru yang sudah konfirmasi gabung karena sudah dirilis teasernya oleh Netflix. Siapa sajakah mereka???

Pemain lama yang dinyatakan bergabung lagi ada Lee Byung Hun yang di season 1 muncul sebagai cameo memerankan front man. Gong Yoo sama juga sih cameo yang perannya merekrut orang gitu.

Lee Jung Jae sudah tentu pemeran utamanya dong. Terakhir Wi Ha Joon berperan sebagai polisi yang menyelinap dan melakukan penyelidikan diam-diam.

pemain squid game season 2

Pemain baru yang dirilis Netflix tahap awal memperkenalkan 4 pemain. perpaduan aktor yang lagi naik daun dan senior. Ada Im Siwan yang berhasil bikin overthinking sama smartphone di film Unlocked

Kang Ha Neul yang udah bolak balik main drama dan film jadi ngga usah diragukan lagi. Park Sung Hoon yang lagi naik daun berkat perannya dalam drama The Glory

Terakhir ada Yang Dong Geun. Aku pribadi sih merasa belum pernah menonton drama beliau yang jadi pemeran utamanya. Tapi cukup sering muncul di berbagai drama dan memerankan berbagai karakter. Makanya aku tidak asing dengan wajah ini. 


Squid Game 2 Kapan Tayang?

Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk mengkonfirmasi bahwa serial ini akan tayang sebelum akhir tahun 2024 dan memulai syuting pada bulan Juli. Nantinya juga akan diperkenalkan boneka kematian baru. 

Jadi mari kita nantikan update terbaru terkait daftar pemain Squid Game 2. Karena untuk pemain perempuan belum ada hilalnya siapakah nantinya yang akan bergabung. Soalnya kalau laki semua nanti ngga bisa muncul adegan toilet yang gak penting itu kan. hahaha!


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다


Baca Juga

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Saya ga nonton squid game full dari awal sampai akhir...tapi rajin baca2 review nya yang super keren...ternyata ada season 2 nya juga ya

    BalasHapus
  2. Wah iya nih mbak udah muncul di Netflix squid game 2. Tapi, aku masih belum tertarik nih mbak nonton ini soalnya aku takut, hahaha.

    Oiya yaa kenapa serial Netflix Korea kok suka gantung gitu ya 😂 rasa-rasanya gak cukup kalau cuman season 1 aja, wkwkwk.

    BalasHapus
  3. Wah yang ditunggu tunggu akhirnya tapi kenapa tayange masih lama gila. Squid game salah satu film hiburan menantang terbaik menurutku.

    BalasHapus
  4. Saya tunggu reviewnya Season 2, Kak. Nonton sedikit Season 1 aja nggak lanjut, jantungku nggak kuat. Hahaha.. Endingnya baca review aja.

    BalasHapus
  5. siap-siap buat berdarah-darah lagi di season 2 nya Squid Game. liat deretan list pemainnya sepertinya menjanjikan banget, can't wait

    BalasHapus
  6. Wahh gokil banget line up cast nya.. Daebak emang netflix kalo bikin tontonan ga pernah ecek2, ga pernah main2..

    Anw, lama2 Im Siwan ini jadi spesialis sikopet deh ahh. Mukanya itu lo, imut2 psyco gitu ya. Gara2 Unlocked aku jadi ovt dan orang ini emang cocok banget jadi psikopat. Soalnya kalo liat teasernya sekilas sih Im Siwan di sini jadi yg jahat gitu ga sih?

    Aku sampe sekarang belum nonton yang season 1, aku gak berani, wkwkwk...

    Kalo Kang Ha Neul sama Park Sung Hoon aku no komen sih. Mereka keren2 bagus2. Lainnya juga udah senior2 banget yang main. Walaupun aku ga nonton yang pertama, tapi aku berharap Lee Byung Hun punya bagian yang lebih banyak di sini. Apa yaa.. Bpak satu ini tuh emang pesonanya kalo lagi main film serius2 begini luar biasa, berdamage parah!!

    BalasHapus
  7. wah... ga sabar nunggu film ini, pasti lebih seru dari squid games yang season pertama...

    BalasHapus
  8. Aku terkena spoiler terus waktu penayangan jadi bikin males nonton season 1😭, tapi ni film keren banget. Kayaknya aku mesti nonton dulu season 1nya sebelum nonton season 2. Suka banget sama cashnya, bertabur pria tampan😍.

    BalasHapus
  9. Nonton ini agak seram² gimana gitu, bahkan saya tidak melanjutkan menonton, entahlah, agak gimana gitu nonton film genre begini, mempermainkan nyawa orang seenaknya gitu. Memang gak jauh beda dengan film perang, tapi war is war, buat it. I don't know, genre film begini selalu buat gemas ingin memporak-porandakan semua, seperti lagi main catur #brak

    Hahaha 😂, harap maklum ya

    BalasHapus
  10. belum juga berani nonton yang season 1, eh udah mau tayang aja season2 nya, masih akhir tahun depan kan ya, masih keburu nih buat kejar nonton yang pertama

    BalasHapus
  11. Wuiihh makin penasaran dengan squid games dan kudu ngebut season 1 nih karena belum nonton jugaa huaaa

    BalasHapus
  12. Wah sdah squid game season 2 sja nih....yg season 1 blum hehehe, sepertiny perlu nonton squid game 1 dulu bru squid game 2, biar seru...tp spot jntung nggk ya film lerang gini hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Yuk bijak berkomentar dan tidak menaruh link aktif