Happy Birthday Min Yoongi, All That Means From You

min yoongi birthday

생일 축하 합니다..

사랑하는 민윤기..

생일 축하 합니다....

Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Korea untuk uri Yoongi yang sedang menghilang ditelan tugas wajib militer.

Biasanya setiap doi ulang tahun pastinya live di weverse dong menyapa istri-istrinya. Sampai tulisan ini dibuat belum ada tanda-tanda kemunculan pria yang diakui suami oleh separuh spesies perempuan penghuni bumi. 

Hari ini tanggal 9 Maret 2024 is Min Yoongi birthday. Suga BTS saat ini berulang tahun yang ke-31 tahun. Kita seumuran dong ya. 

Sejatinya Gwencana aja kok dia tidak ada kabar. Kita sabar saja menanti doi sampai 2025. Karena dia memang sedang menjalankan tugas negara. Apalagi dia ini wamilnya di pelayanan publik.

Aku merasa dia memang lebih baik tidak memberi kabar daripada jadi celah untuk haters menghujat dia. Wamil di Korea itu adalah hal sensitif apalagi bagi selebritas. 

Ditambah selebriti atau idol yang wamil sebagai pelayan publik itu dianggap "enak" dan mereka cenderung jadi sasaran hujatan. 

Sekelas Lee Min Ho yang juga wamil di pelayanan publik saja dicemooh oleh netizen. Jadi mari kita menunggu dengan sabar dan tetap berkarya.    


Profil Min Yoongi

ARMY stand Yoongi pasti sudah tahu lah profil kesayangan kita ini. Buat yang belum kenal ayo kita kenalan biar makin sayang.

profil min yoongi bts

Nama. Min Yoongi

Nama Panggung: Suga

Alter Ego: Agust D

Posisi di grup: Lead rapper

Tempat lahir: Buk-Gu, Daegu, Korea Selatan

Tanggal Lahir: 9 Maret 1993

Usia: 31 tahun (2024)

Tinggi badan: 174 cm

Zodiak: Pisces

Golongan Darah: O

Pendidikan: Jurusan Seni Liberal, Universitas Global Cyber

Hobi: Bermain basket, game, membaca komik


Meaningful Min Yoongi

Jauh sebelum Yoongi terkenal dia sebenarnya sudah sangat mencintai musik. Di kota asalnya Daegu, Yoongi merupakan rapper dari sebuah grup lokal bernama D-Town. Dia memiliki nama panggungnya sendiri yaitu GLOSS.

meaningful min yoongi

Yoongi bukanlah berasal dari keluarga yang mampu. Sebelum bergabung dengan Big Hit dia harus menjual rekamannya untuk mendapatkan uang. Apalagi saat itu dia tidak mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. 

Bahkan dia juga pernah ditipu dan tidak dibayar dari hasil ciptaan lagu dan musiknya. Dipandang rendah sebagai rapper juga pernah dirasakan.

Sampai akhirnya dia mendapat tawaran audisi di Big Hit. Tidak pakai acara seleksi bertele-tele doi langsung lulus. Seperti yang dia ceritakan di Suchwita bersama Jung Yong Hwa.

Awal dia mau masuk dan bergabung dengan Big Hit adalah untuk menjadi produser lagu. Bukan debut sebagai idol. Namun Bang Si Hyuk berhasil "menipu" Yoongi dan menjadikannya seperti sekarang ini.

Idol sukses yang mempunyai banyak penggemar serta produser yang selalu diincar. Bahkan penyanyi yang berhasil berduet dengan Yoongi selalu mengagetkan banyak orang.

Bahkan ketika PSY berhasil menggaet Yoongi untuk berkolaborasi pda lagunya yang berjudul "That That" semua pada heboh. Hal itu terungkap ketika PSY menjadi bintang tamu dalam acara Knowing Brother atau Knowing Bross atau disebut juga Men On a Mission.

나는 윤기 춯아해 

Agak lucu ya. Aku dulu sempat bertanya-tanya, seganteng apa sih Suga kok pada suka dia?

Karena awal aku suka BTS aku menyukai si golden maknae Jungkook. Ah neomu chua. 

Lho kok jadi oleng ke Suga juga. Semakin oleng dan fix i am with Suga. 

suga bts wamil

Kalian tahu kan kenapa nama panggung Yoongi adalah Suga. Yoongi ini memiliki kulit yang putih pucat. Bahkan ibunya sendiri pernah berkata kalau dia melihat Suga di tv seperti pangsit rebus. Saking putih pucatnya itu kulit. 

Selain itu Yoongi ini punya senyuman manis. Senyumnya nular. Karena dia manis dan putih dipilihlah nama Suga alias "Gula" karena dia ingin dipromosikan dengan manis. Meski jiwa savage nya tetep keluar juga pada akhirnya. 

Perjalanan hidupnya juga tidak mudah. Dia pernah berjuang melawan depresinya sampai yang mengalami kecelakaan motor dan menyebabkan dia harus menjalani operasi bahu. 

Segala kegelisahan dan kemarahan itu bisa dia tuangkan dalam karya lagu-lagunya yang memiliki arti mendalam. Seperti lagu Amygdala dalam album D-Day itu liriknya sangat menyayat hati sekali. 

Lagu-lagu yang berisi lirik kemarahan juga bisa banget buat nyindir orang-orang yang suka usil dengan kehidupan orang lain. 

Karena dia juga bisa memberikan inspirasi bagi aku sebagai penulis blog lewat cerita dalam Suchwita eps 19. Jadilah aku semakin menjadi-jadi mengidolakan pria ini.

Kok bisa sih ada pria tampan yang penuh talenta begini. Ganteng banget anak orang woy! Ngga cuma modal genteng doang tapi dia juga berkarya dengan baik dan bagus. 


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar