Advertisement

Main Ad

Lee Jae Wook Aktor Baru Dengan Karier Cemerlang


Lee Jae Wook (이 재욱) merupakan aktor kelahiran 10 Mei 1998 bisa dikatakan aktor pemula di Korea Selatan yang kariernya cukup cemerlang. Bagaimana tidak... dia memulai karier sebagai aktor untuk pertama kali dengan mengambil peran kecil dalam drama "Memories Of Alhambra" Tahun 2018 yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye. Meskipun mereka tidak pernah satu adegan namun dia disana beradu akting dengan Chanyeol EXO. Perannya sebagai Marco. Dia adalah peretas dan pembuat game bersama karakter Chanyeol. Meski dia hanya muncul sebentar-sebentar bahkan mungkin orang tidak menyadari karakter dia. Namun aktingnya sungguh hebat bahkan mendapat pujian dari Hyun Bin. 
Marco "Memories of Alhambra"

Tak berselang lama tahun 2019 dia kembali bermain dalam drama "Search WWW" berperan sebagai Seol Ji Hwan. Kini dia mulai mendapat peran cukup banyak. Memerankan sosok laki-laki yang berprofesi sebagai aktor antagonis namun dalam kehidupan nyata dia adalah laki-laki pendiam yang manis. Karakter yang diperankannya membuat penonton terutama saya mulai jatuh hati. Dia beradu akting dengan Lee Da Hae, Jang Ki Yong, dan Im So Jung.
Seol Ji Hwan "Search WWW"

Masih di tahun yang sama dia kembali mengambil peran dalam drama "Extraordinary You" bersama Kim Hye Yoon dan Rowoon SF9. Berperan sebagai second lead dengan karakter bad boy namun perhatian. Drama ini menjadi titik balik kariernya. Mulai mempunyai banyak penggemar dan menjadi aktor yang mulai diperhitungkan.
as Baek Kyung

Tahun 2020 ia kembali bermain dalam drama "When Weather Is Fine" dengan pemeran utama Park Min Young dan Seo Kang Joon. Dia berperan sebagai Lee Jang Woo teman baik Seo Kang Joon. karakter yang dimainkan sungguh kocak. Berbeda dengan karakter di drama-drama sebelumnya.     
as Lee Jang Woo

Nah pertengahan tahun ini ia akan kembali bermain drama "DoDoSolSolLaLaSol" bersama aktris Go Ara dan ia adalah pemeran utama pria. Ia berperan sebagai Sun Woo Joon. Dari perjalanan kariernya bukankah pantas disebut aktor baru dengan karier cemerlang. Bahkan dia sudah beradu akting dengan senior-senior top. 
Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar