Young Actors' Retreat Bertabur Bintang Drama Korea

bintang drama korea

Annyeong ilbi chingu....

Jujur aku itu jarang nonton variety show karena kebanyakan yang jadi bintang tamunya adalah idol atau girl grup maupun boy grup. Sedangkan aku lebih ke suka hiburan dramanya. Jadi taunya ya aktor atau aktris Korea.

Kalau idol hanya tahu beberapa saja yang sudah terkenal dan punya nama. Seperti Blackpink, Twice, Exo, BTS. Tapi jangan tanya siapa aja membernya. Karena aku tak bisa menghapal semua. Masih harus mikir nama- nama membernya. 

Untuk variety show sendiri aku biasanya nonton Men On Mission atau biasa disebut Knowing Brother. Itupun hanya beberapa aktris atau aktor yang ku kenal menjadi bintang tamu barulah aku nonton.

Kali ini ada variety show berjudul Young Actors' Retreat yaitu sebuah acara ragam yang melibatkan bintang drama Korea populer. 

Sutradara Kim Sung Yoon mengumpulkan para pemain drama populer yang pernah digarapnya. Drama Itaewon Class, Sound Of Magic dan Love In The Moonlight. Sudah pernah nonton dramanya??? 

Kalau sudah coba deh nonton Young Actors' Retreat dan kita bisa melihat mereka menjadi diri sendiri tanpa memerankan peran menjadi orang lain seperti di drama.

Bintang Drama Korea Yang Bergabung di Young Actors Retreat

Seperti kataku variety show ini hanya menggabungkan pemeran utama dari ketiga drama populer garapan sutradara Kim Sung Yoon. Inilah nama pemain yang bergabung dalam acara Youth Membership Training 


1. Love In The Moonlight

Drama Sageuk yang tayang tahun 2016 yang menceritakan tentang kisah cinta pangeran dan seorang wanita yang menyamar sebagai kasim. Pemeran utama yang bergabung dalam acara ini adalah

  • Park Bo Gum
  • Kim Yoo Jung
  • Kwak Dong Yeon
  • Chae Soo Bin
  • Jinyoung (B1A4)

2. Itaewon Class

Drama yang tayang tahun 2020 yang cukup hits. Kisah perjuangan Park Sae Ro Yi. Pemeran utama Kim Da Mi tidak dapat bergabung karena sedang ada proyek lain. Pemain yang ikut bergabung adalah 

3. The Sound Of Magic

Drama tahun 2022 bertemakan drama musikal gitu. Drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama dengan drama ini yaitu Annarasumanara (안나라수마나라). Pemain utama yang bergabung adalah

  • Ji Chang Wook
  • Choi Sung Eun
  • Hwang In Yeop
  • Ji Hye Won
  • Kim Bo Yeon

Tentang Youth Actors' Retreat

Variety show ini menampilkan berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh kelima belas bintang drama Korea ini. 

Setelah sekian lama tidak bertemu dengan teman satu projectnya mereka tentu merasa senang bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

Tapi mereka juga saling khawatir dan deg-degan saat akan bertemu dengan pemain drama lain yang bisa jadi mereka belum pernah bertemu sama sekali.

Acara ini sangat menyenangkan bagiku yang menonton. Bisa melihat sikap mereka tanpa menjadi orang lain. Mereka semua rata-rata memiliki tipe kepribadian introvert. Bahkan ada yang suka cemas berlebih gitu. Beda banget dengan akting mereka di drama.

Rasa canggung saat mereka semua bertemu sangat berasa. Kemudian suasana menjadi cair ketika mereka mulai bermain bersama.

Ternyata yang terbisa tampil jahat di drama adalah seorang pemalu yang tidak banyak bicara. Yang pernah nonton series Netflix Hellbound pasti kesel banget sama orang ini. Tapi di acara ini ternyata dia adalah pribadi yang jauh banget dari perannya di drama.

Bisa melihat interaksi pemain kelas atas antara Park Seo Joon dan Ji Chang Wook sungguh pemandangan yang indah meski dalam layar kaca doang.

Kelakuan Hwang In Yeop yang menggemaskan dengan penuh rasa cemasnya yang suka berlebihan. Kayak aku bisa merasakan kecemasannya. 

Btw karena aku juga termasuk orang yang suka cemas berlebih saat memulai sesuatu yang baru. Intinya acara ini mengajak para penggemar ketiga drama tersebut kembali bernostalgia. 

Jadi gimana nih tertarik untuk menonton deretan bintang drama Korea dalam acara Young Actors Retreat ini???  Oh iya acara ini bisa kalian saksikan di Viu. 

Beberapa episode sudah tersedia secara gratis. Untuk episode yang baru rilis hanya bisa diakses pengguna premium.


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다


Baca Juga

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Gilss kan ngumpulin 15 orang dalam satu acara. Kok bisa ya, kan biasanya aktor/aktris jadwalnya beda2 kan.. Keren sih ini produsernya. Wow daebak 👏👏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba ditonton asli ini serbuk berlian semua mah

      Hapus

Terimakasih sudah berkunjung, Yuk bijak berkomentar dan tidak menaruh link aktif