Deretan Drama Korea Chae Jong Hyeop Aktor Muda Penuh Pesona

drama korea chae jong hyeop

Drakor lovers pasti kenal dong dengan pria dengan senyum manis satu ini. Aktor Chae Jong Hyeop termasuk aktor rookie atau pendatang baru yang sudah banyak mengisi peran di berbagai drama.

Perannya pun sangat beragam jadi belum masuk kategori aktor dengan peran spesialis ya. Dengan keberagaman perannya itu dia berhasil menampilkan akting yang sangat apik dan berciri khas. Iya ciri khas senyumannya yang tidak berubah. 

Chae Jong Hyeop memulai debutnya pada tahun 2016 dalam serial televisi MBC Every 1 berjudul Webtoon Hero- Tundra Show Season 2

Setelahnya dia rutin mengasah kemampuan aktingnya dengan memerankan berbagai peran baik itu sebagai cameo maupun peran supporting di drama maupun serial. 

Ini adalah deretan drama Korea Chae Jong Hyeop. Sebelumnya kita kenal lebih dekat dulu dengan sosoknya ya.


Profil Aktor Chae Jong Hyeop

Nama: Chae Jong Hyeop

Hangeul: 채종협

Tanggal Lahir: 19 Mei 1993 

Akun Intagram: @chaejh_

Label: YNK Entertaiment

Pendidikan: Seoul Arts College jurusan Fashion Model Arts 


Drama Yang Pernah Dibintangi Chae Jong Hyeop

Di drama Korea apa ilbi chingu menyadari aktor Chae Jong Hyeop ini? Apakah sudah langsung jatuh cinta?

Dari sudut pandangku Chae Jong Hyeop ini termasuk aktor berbakat yang bisa melihat peluang dengan baik. Aku percaya selama bebas skandal maka akan ada masanya aktor atau aktris ini menjadi terkenal dan dikagumi banyak orang.

Seperti aku yang pertama kali bertemu dengan Lee Jae Wook ketika masih sebagai aktor rookie. Aura dan aktingnya sudah memikat dan bikin penasaran, siapa aktor ini??

Begitu pula dengan Chae Jong Hyeop ini. Ketika aku melihat perannya di sebuah drama langsung tertarik dan penasaran. Bawaannya ganteng dan aktingnya apik.

Ini dia drama Korea Chae Jong Hyeop.

1. Hot Stove League(2019)

drama hot stove league

Dalam drama hits Hot Stove League dia bukanlah sebagai pemeran utama. Chae Jong Hyeop berperan sebagai pemain bisbol dalam tim bernama The Dreams bernama Yoo Min Hoo. 

Drama yang dibintangi olen Namkoong Min ini menceritakan tentang perjuangan manajer olahraga yang berusaha membangkitkan tim bisbol yang sedang dalam masa terpuruk. 

2. Sisyphus: The Myth (2021)

sisypus the myth

Chae Jong Hyeop juga mengambil peran dalam drama Sisyphus: The Myth. Dia beradu akting dengan Park Shin Hye. Dia bukan sebagai pemeran utama melainkan supporting aktor

Chae Jong Hyeop berperan sebagai Choi Jae Sun. Seorang pekerja restoran biasa yang hidupnya berubah setelah mengenal Gang Seo Hae. Karena merasa terbantu dia akhirnya menjadi orang yang membantu Gang Seo Hae. 

Drama ini bertemakan time traveler dan cukup bikin pusing dengan teori-teorinya. 

3. The Witch's Diner (2021)

the witch diner

Berikutnya dia kembali bermain drama yang berjudul The Witch's Diner. Dalam drama ini Chae Jung Hyeop memerankan karakter bernama Lee Gil Yong. 

Dalam drama The Witch's Diner dia menjadi pemeran utama yang beradu akting dengan Song Ji Hyo dan Nam Ji Hyun. Berperan sebagai anak SMA yang bekerja paruh waktu di restoran penyihir Song Ji Hyo.

Iya drama The Witch's Diner ini bercerita tentang restoran penyihir pengabul permintaan. 

Namun setiap permintaan yang dibuat harus ditukar dengan salah satu nikmat yang ada pada anggota tubuh si pemohon.  

4. Nevertheless (2021)

nevertheless

Chae Jong Hyep juga ikut berperan serta dalam drama yang bikin gregetan ini. 

Memerankan karakter bernama Yang Do Hyeok yang merupakan teman masa kecil pemeran utama wanita Han So Hee (Yoo Na Bi).

Namanya mulai dikenal dengan panggilan "mas kentang" dari drama ini. Karena adegan pertemuan mereka berdua yang disebabkan oleh kentang.

5. Love All Play (2022)

love all play drama

Pada tahun 2022 Chae Jong Hyeop kembali berperan sebagai seorang atlet. Kali ini berperan sebagai atlet bulu tangkis bernama Park Tae Joon.

Sebagai pemeran utama pria dia beradu akting dengan Park Ju Hyun yang dikenal lewat drama Extracurricular Netflix

Drama Love All Play ini menceritakan romansa atlet bulu tangkis dengan masalah yang sangat kompleks. 

6. Unlock My Boss (2022-2023)

unlock my boss

Drama yang berdasar webcomic ini menampilkan Chae Jong Hyeop sebagai bos sebuah perusahaan teknologi. 

Dia memerankan karakter bernama Park In Sung yang mencari kerja dengan susah payah namun selalu mendapat penolakan. 

Nasibnya berubah langsung menjadi seorang CEO ketika dia menemukan sebuah smartphone. 

Mendadak jadi CEO ini sih kalau jadi judul FTV. Dalam drama Unlock My Boss dia beradu akting dengan aktris cantik Seo Eun Su dan aktor senior Park Sung Woong. 

7. See You In My 19th Life (2023)

drama see you in my 19th life

Dalam drama See You In My 19th Life, Chae jong Hyeop muncul sebagai cameo yang memerankan kehidupan Ban Ji Eum masa pendudukan Jepang.

Dia memerankan karakter bernama Bok Dong. Namun sebagai reinkarnasi yang ke-16 dia tidak bisa hidup lama karena mengalami peristiwa tragis dan akhirnya meninggal.  

8. Castaway Diva (2023)

Drama Castaway Diva ini masih segar dalam ingatan pastinya. Chae Jong Hyeop memerankan karakter bernama Kang Bo Geol. Dia menyimpan sebuah rahasia dalam hidupnya. Chae Jong Hyeop beradu akting dengan aktris Park Eun Bin dan member idol VIXX Cha Hak Yeon. 

9. Eye Love You (2024)

drama jepang eye love you

Drama ini merupakan drama romantis Jepang dengan 10 episode. Dalam drama ini Chae Jong Hyeop memerankan karakter bernama Yoon Tae O seorang mahasiswa Korea yang sedang belajar di Jepang. Dia beradu aktris dengan aktris jepang bernama Fumi Nikaido. 

Kesimpulan

Sebagai aktor yang terbilang baru, Chae Jong Hyeop termasuk aktor yang cukup sering wara wiri di berbagai judul drama. 

Sudah ada banyak judul drama Korea Chae Jong Hyeop perankan baik sebagai pemeran utama, cameo maupun sebagai pemeran pendukung. 

Jadi di drama Korea apa kalian pertama kali jatuh cinta dengan aktor Chae Jong Hyeop?


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다


Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar