Gara-Gara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

pembukaan piala dunia qatar 2022

Annyeong ilbi chingu...

Ada yang ngikutin pembukaan piala dunia tahun 2022 yang dibuka pada hari Minggu 20 November di stadion Al Bayt, Al Khor. Bagi pecinta bola tentunya perhelatan sepak bola dunia ini sudah dinanti-nanti. Bahkan ada yang sudah mulai taruhan dan menebak siapakah yang akan keluar menjadi juara dunia tahun ini. Siapa ya kira-kira??

Aku bukanlah pecinta bola jadi tidak terlalu peduli juga dengan piala dunia ini. Biarkan suamiku aja yang gila bola. Aku juga ngga mau bahas bola di postingan ini apalagi bahas negara Qatar yang isunya tidak layak jadi tuan rumah piala dunia. Sudahlah aku tidak paham daripada salah informasi kan. 

Ceritanya adalah secara tidak sengaja aku nemenin suami nonton pembukaan piala dunia. Kan ngga mungkin rebutan Tv juga lagian aku jarang nonton tv kecuali tontonan anak Upin Ipin dan kartun lainnya. Sebagian besar berita dan hiburan itu aku tahunya dari medsos. 

Aku juga ngga ngikutin dari awal. Mungkin itu sudah pertengahaan mulai deh ikut mantengin tv dan ternyata pembukaannya cukup menarik sampai tiba-tiba lho kok ada artis Korea muncul yang langsung ku tebak kayaknya anggota BTS deh. Tapi siapa dia?? maklum bukan penggemar hanya sekedar tahu. 

Lha suamiku pun kaget lho kok ada artis Korea? katanya. Ya wajar sih selama ini kan belum pernah ada artis Korea yang memeriahkan pembukaan piala dunia. Sebagian besar adalah penyanyi internasional dari negara-negara barat.

Mendengar lagu pembukaan itu aku langsung tershir. Daebak! aku bangga. Tanpa kusadari aku terpana akan visualnya. 

Aku dan Drama Korea

Sejujurnya aku hanya mencintai dunia drakor dan para aktor aktrisnya chingu. Jadi kalau ada yang bilang "katanya suka Korea masak si A ngga tau, masa grup B ngga tau. Si ini ngeluarin album baru masa ngga tau" hey meski suka Korea tapi ada bidang minat yang disukai. Ngga semuanya diembat. 

Kurang lebih 10 tahun tenggelam dalam dunia drama Korea aku tidak pernah melirik boyband. Apalagi jaman dulu ketika informasi tidak semasif sekarang tahu boyband lebih susah. Jadi selama ini taunya ya aktor dan aktrisnya serta kemampuan akting mereka.

Mianhae tapi aku juga kurang menyukai idol Kpop. Kurang suka melihat lelaki yang ngedance gitu. Aku lebih memilih grup band Korea CNBLUE. Mereka ini grup band bukan boyband jadi beda ya chingu. Mereka yang mengetuk hatiku untuk pertama kali. 

Mereka juga debut akting. Awal mereka mengetuk hatiku ketika bermain drama musikal bersama Park Shin Hye berjudul Heartstring. Sumpah ya Jung Yong Hwa disitu cool banget. Emang cocok banget memerankan peran cowok pendiam sok cool gitu. 

jung yong hwa cnblue

Jung Yong Hwa leader, vokal utama grup ini berhasil menduduki peringkat satu di hatiku. Bahkan dia sudah ada disana sebelum aku mengenal suamiku. Sampai sekarang posisinya tidak tergeser oleh siapapun. Semua anggota Cnblue ini sekaligus menjadi aktor. Tiga anggota yang tersisa sudah wara-wiri main drama Korea bahkan menjadi pemeran utama. Neomu-neomu saranghae pokoknya sama mereka. 

Untuk aktor sendiri aku tidak punya idola khusus. Karena berganti drama berganti pula yang dibucinin. Beberapa aktor yang sempat aku bucinin sampe bikin ngga bisa tidur itu ada Jinyoung anggota boyband GOT7. 

Gara-gara main di drama Yumi cells season 2 tuh dia membuat tidurku gelisah. Sampai sekarang masih belum bisa terima sama ending drama tersebut. Ada pula Wi Ha Joon yang memikat sejak main drama 18 Again. Lee Jae Wook dengan tampang badboy tengil berubah jadi kiyowo di drama Search www. Banyak banget deh kalo di list. 

Mulai Mengenal Boyband BTS

member bts

Siapa sih yang tidak tahu BTS. Semua kalangan pasti pernah denger nama tersebut. Semua orang pasti tahu BTS. Tahu bukan berarti ngefans. 

Karena perkembangan informasi sekarang semakin masif dan mudah diakses jadi mengenal BTS pun jadi lebih mudah toh. Seperti kataku aku tidak pernah melirik boyband. Adapun anggota boyband yang aku tahu itu biasanya setelah dia main drama. 

Sepertinya aku mulai tahu mereka itu setelah lagu Boy With Luv. Mulai bermunculan deh itu di eksplore IG. Karena penasaran langsung meluncur ke youtube dong buat dengerin lagunya gimana sih. Eh ternyata bikin candu. Aku malah salfok ke dance mereka. Kok bagus dan menakjubkan.

Ketika orang menyebut BTS aku saat itu hanya tahu RM doang. Kelemahanku itu tidak mudah mengingat wajah dan nama orang. Apalagi boyband itu anggotanya banyak kan. Pasti ada satu yang menonjol dan menarik perhatian. Tidak tahu kenapa ketika melihat wajah para member BTS itu aku langsung terpaku pada RM. 

Setelahnya aku mulai mengenal Jin saat dia mengisi ost drama Jirisan. Suaranya halus banget dan liriknya menyentuh banget sesuai dengan dramanya. 

Cerita unik yang pernah aku alami adalah anak-anak itu ternyata lebih tahu mereka daripada aku. Aku pernah ya lihat sekumpulan bocah TK lagi kumpul dan mereka ngobrolin para member ini. Mereka saling berargumen ala bocah gitu sambil menyebut nama V, Jungkook dan Jimin. Kayaknya mengungulkan idola masing-masing gitu deh. Mendengar mereka itu aku merasa insecure loh sambil tersenyum getir. 

Jadi BTS ini terdiri dari tujuh anggota yaitu Kim Nam Joon (RM), Kim Seok Jin (Jin), Min Yoon Gi (Suga), Jung Ho Seok (J-Hope), Park Ji Min (Jimin), Kim Tae Hyung (V) dan Jeon Jeong Guk (Jungkook). 

Aku makin respect ketika mereka berkolaborasi dengan band asal Inggris Coldplay. Secara aku penikmat lagu-lagu Coldplay dan mereka bisa kolaborasi itu merupakan sesuatu yang patut dibanggakan. Entah kenapa aku bangga aja gitu sama mereka. 

Gara-Gara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Bagi yang mengikuti acara opening ceremony world cup 2022 pasti tahu dong siapa yang muncul disana. Iya dia adalah maknae (anggota termuda) BTS Jungkook. Buat yang bertanya-tanya seperti aku dia adalah Jungkook. Ada yang baru terpesona???

jungkook piala dunia 2022

Dowajuseyo (help me) aku sedang terJungkook-Jungkook. Kenapa diriku sangat tersihir dengan aura perform dia yang membuatku tidak bisa berhenti memikirkannya. Saat yang lain sudah heboh duluan dengan ketampanan Jungkook ternyata selama ini aku belum tahu aja. wkwkwk. 

Saat ini aku benar-benar terpana, terpesona. Memang benar kata orang semua akan jatuh cinta pada waktunya. Neomu kiyopta geu saram. Membuatku berkhayal kemana-mana. Wajahnya itu gemesin banget. 

Gara-gara pembukaan piala dunia 2022 aku jadi terJungkook-Jungkook parah. Dia nyantol di pikiranku dan ngga mau pergi. 

Aku yang berusaha menolak daya tariknya tapi makin tertarik lebih dalam. Semakin teracuni ketika buka media sosial yang muncul dia lagi dia lagi. Akhirnya jadi ingin lihat dia lagi dan lagi.


Terimakasih sudah membaca

읽어주셔서 감사합니다


Baca Juga

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Selamaat sobaat. Akhirnya jatuh cinta lagi. Hahahaha. Ada yang terjungkook-jungkook yeorobun. Wkwk. Awas, lama2 Yonghwa bisa tergeser dari tahta tertinggi lho 😜

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung, Yuk bijak berkomentar dan tidak menaruh link aktif